Cara Bobol WiFi WPA 2024

Cara Bobol WiFi WPA
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Bobol WiFi WPA, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Di zaman sekarang yang moderen serba digital ini, sudah begitu banyak sekali hal atau pekerjaan yang dilakukan secara online.

Tentu saja hal tersebut akan membuat jaringan internet menjadi kebutuhan yang utama atau pokok utama.

Selain pekerjaan, adapun jenis kebutuhan lainnya misalnya melakukan komunikasi, Youtubean, Streaming TV, atau bermain media sosial, dan semua ini harus terhubung dengan jaringan internet.


Selain memakai paket data internet dari provider untuk mengakses jaringan internet, adapun jaringan yang paling banyak sekali diminati yakni jaringan WiFi.

Adakah Cara Bobol WiFi WPA?

Sudah banyak sekali ditemukan di berbagai macam tempat umum seperti Cafe, Mall, pelayanan umum, dan juga tetangga rumah jika ada yang memakai jaringan WiFi akan tetapi terkunci.

Mungkin anda juga pernah memakai jaringan WiFi yang sudah disediakan gratis diberbagai macam tempat seperti alun-alun, sekolah, kampus dan yang lain sebagainya.

Namun akses milik Publik ini hanya terbatas waktunya, dan anda wajib membeli atau berlangganan kartu Voucher agar dapat menikmati jaringan WiFi tersebut.

Selain yang sudah disiapakan di tempat umum, anda juga bisa memakai jaringan tersebut di tempat main.

Tempat nongki yang jaringan WiFinya sudah terdeteksi di PC atau HP anda, terkadang anda juga tidak dapat membeli voucher, namun tetap ingin memakai jaringan Wifi secara gratis.

Mungkin tutorial yang kali ini dapat anda untuk mengakses jaringan WiFi orang lain yang dikunci, dengan cara melihat kata sandinya.

Untuk sekarang ini para pengguna Android lebih memilih untuk memakai akses jaringan Wifi ketimbang harus membeli paket data internet.

Sudah begitu banyak sekali alasan kenapa lebih memilih menggunakan akses jaringan Wifi seperti data yang aksesnya juah lebih cepat dan juga gratisan.

Namun tidak semua akses jaringan yang ada ditempat umun (publik) ini akan bersifat terbuka.

Aka tetapi ada juga yang dilindungi dengan menggunakan kata sandi, agar tidak semua orang dapat mengakses jaringan WiFi tersebut secara gratis.


Supaya dapat mengakses jaringan WiFi milik publik ini biasanya, para pengguna akan membeli voucernya terlebih dahulu, melalui chat singkat.

Dengan harga yang tertentu, agar dapat memperoleh kode voucher untuk mengakes jaringan Wifi tersebut.

Sudah begitu banyak sekali orang yang tentang bagaimana sih cara untuk mengakses jaringan Wifi tanpa harus membeli vouchernya.

Cara Bobol WiFi WPA

Oleh karena itu, disini kami akan membagikan bagaimana cara untuk membobol jaringan Wifi dengan mudah. Tanpa harus berlama-lama lagi, langsung saja simak cara bobol WiFi WPA dibawah ini.

1. Menggunakan PC atau Laptop

Cara Bobol WiFi WPA
Cara Bobol WiFi WPA dengan PC atau Laptop
Memakai Laptop jenis windows 7, 8, 10 dengan cepat, mudah dan aman! Perlu diketahui jika jaringan WiFi ini sudah terlindungi oleh security, seperti WPA 2, WPA, Mikrotik.

Tentunya dengan adanya varian security modem seperti ini akan membuat cara membobol kata sandi juga akan berbeda.

Misalnya membobol kata sandi WPA 2, dan membobol kata sandi Microtik memamaki metode yang tentunya berbeda, entah itu dari segi softwareaplikasi dan juga dari segi teknisnya.

Langsung saja ke langkah-langkah cara bobol WiFi WPA dengan PC atau Laptop dibawah ini:
  • Silahkan anda hubungkan Laptop atau PC dengan akses jaringan speedy yang sudah ada.
  • Disini anda telah terhubung, akan tetapi masih belum mempunyai koneksi jaringan internet, karena kata sandi salah.
  • Akan tetapi didalam kondisi yang sudah terhubung tersebut, silahkan buka browser, lalu ketik alamat URL sebagai berikut ini : 192.168.1.1 atau 192.168.1.2.
  • Berikutnya akan ada muncul sebuah form untuk mengisis username dan kata sandi, langsung saja mengsisi username: admin dan kata sandi: admin
  • Setelah itu anda masuk kedalam halaman admin, langsung ke menu “INTERFACE SETUP”, lalu pilih WIRELESS, langkah selanjutnya lihat kata sandinya di kolom kata sandi yang sudah tersedia.
  • Sekarang anda coba mengecek di bagian opsi Set Up Wireless, maka anda akan melihat kata sandi yang digunakan oleh jaringan itu.
  • Selesai.

2. Menggunakan Android

Cara Bobol WiFi WPA
Cara Bobol WiFi WPA dengan Perangkat Android
Pada era yang serba digital seperti saat ini, semuanya serba memakai jaringan internet, dan bahkan mengoperasikan perangkat HP Android saja akan membutuhkan kuota internet.

Jika kuota data internet sudah kandas, maka anda tidak akan dapat melakukan apapun itu yang sudah berkaitan dengan internet.

Terlebih lagi jika kuota internet anda sudah habis dan belum mempunyai untuk membeli kuota data internet lagi.

Akan tetapi tenang saja! Anda bisa mengikuti langkah-langkah cara bobol WiFi WPA perangkat Android dengan mudah dibawah ini:
  • Silahkan anda aktifkan Wifi di perangkat Android anda agar dapat mengetahui jaringan WiFi yang terdekat.
  • Jika terdapat salah satu jaringan WiFi yang sudah berhasil terkoneksi ke perangkat anda, namun idak dapat mengakses internet,
  • Silahkan anda bisa mengakses alamat IP ini 192.168.1.1 melalui browser Google Chrome.
  • Maka disitu anda akan diminta memasukan username dan kata sandinya, silahkan anda mengisi kedua kolom itu dengan kata admin untuk username dan juga kata sandinya.
  • Jika anda sudah berhasil login, silahkan anda cari opsi INTERFACE SATE UP, dan pilih opsi Wirelles, maka anda akan mengetahui kata sandi jaringan WiFi tersebut.
  • Setelah kata sandi sudah berhasil didapatkan, maka anda harus menulisnya agar mudah diingat.
  • Selesai.

Akhir Kata

Demikianlah kedua cara yang bisa anda lakukan untuk membobol WiFi WPA dengan melihat kata sandinya.

Ingat jangan gunakan cara ini untuk merugikan orang lain, anda bisa menggunakan cara ini jika lupa kata sandi WiFi milik diri sendiri.

Kedua cara tersebut dijamin berhasil, karena sudah banyak pengguan jaringan WiFi yang mencobanya, dan berhasil.

Itulah keseluruhan bahasan kita kali ini tentang cara bobol WiFi WPA. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel