Cara Hack Password Wifi WPA2-PSK Dengan Android 2024

Cara Hack Password Wifi Wpa2-Psk Dengan Android
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Hack Password Wifi WPA2-PSK Dengan Android, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Pada saat ini internet sendiri sudah menjadi kebutuhan pokok bagi orang-orang mulai dari yang menggunakan kuota atau menggunakan Wifi berbayar untuk bisa berinternet.

Memang wifi memudahkan orang untuk ber internet dan menyambung ke jaringan online, jaringan wifi akan selalu diperlukan, selain kecepatannya jaringannya melebihi daripada anda memakai kartu atau password.

Karena sekarang rata-rata orang pekerjaan sekarang ini menggunakan internet yang stabil, maka bisa jadi anda mencari koneksi wifi dan menyambungkan ke laptop atau android anda.

Nah karena kemudahan jaringan wifi ini sangat banyak digemari oleh sekian banyak orang di Indonesia, bahkan di dunia.


Wifi sendiri banyak sekali ditemukan di tempat umun,warungmakan dan sekolahan, di komplek prumahan atau di pos ronda, namun sudah memiliki password.

Saking banyaknya jaringan wifi maka anda pun sulit untuk menetahui siapa pemilik jaringan tersebut dan sumbernya dari rumah atau warung maka.

Namun jaringan wifi person, sudah ada namanya, jadi anda tidak perlu kahwatir lagi siapa yang mempunyai wifi tersebut dan juga sumernya dari mana, hanya saja anda tidak bisa membobol atau membuka password jaringan wifi personal tersebut kecuali anda sendiri diberi tahu oleh pemilik jaringan wifi tersebut.

Tetapi akan secara otomatis password wifi bisa diganti-ganti sesuai dengan keinginan si pemilik wifi.
Nah untuk itu kami akan memberikan solusi untuk meng hack password wifi dengan sangat mudah sekali.

Cara Hack Password Wifi Wpa2-Psk Dengan Android

Berikut kami ulas beberapa cara hack password wifi Wpa2-Psk dengan Android yang bisa anda coba.

1. Menggunakan Penetrate pro V2.1.1

Cara Hack Password Wifi Wpa2-Psk Dengan Android
Cara Hack Password Wifi Wpa2-Psk Dengan Android Menggunakan Aplikasi Penetrate pro V2.1.1 Untuk WiFi WEP/WPA
Cara hack password wifi wpa2-psk dengan android yang pertama untuk menggunakan aplikasi penetrate pro V2.1.1, jika anda ingin mengetahui caranya anda lebih baik mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Sebagai berikut langkah-langkahnya.
  • Langkah pertama anda siapkan terlebih dahulu perangkat android yang akan anda gunakan.
  • Kemudian anda download terlebih dahulu dan install apliakasi Penetrate pro V2. 1.1 pada Hp android anda, anda bisa mendownload apk-nya di sini (Download).
  • Jika aplikasinya sudah terinstal maka jangan lupa untuk mereboot atau merestart Hp android anda.
  • Apabila anda sudah merestar jangan lupa untuk anda menyalakan wifi untuk mendekteksi akses wifi yang tersedia dan wifi yang akan menjadi taerget anda.
  • Setelah anda menjalankan apliaksinya atau dibuka maka secara otomatis aplikasinya akan membobol password pada jaringan wifi yang ada dan list akan ditampilkan.
  • Kemudian apabila password wifi sudah muncul dan terlihat, maka anda bisa menggunakan password tersebut untuk mengakses wifi yang berhasil anda hack.


Versi terakhir dari Penetrate pro ( 2.11.1) mendukung router jenis ini:

  • Selanjutnya untuk versi yang terakhir sebagai berikut.
  • DLink, Thomson: Thomson, Infinitum, BBox,
  • DMax, Orange, SpeedTouch, BigPond, O2Wireless, Otenet.
  • Eircom, Pirelli Discus, Verizon FiOS (only some routers), Tecom, Infostrada, SkyV1
  • Bagaimana dengan Huawei dan TP-Link ? silahkan dicoba sendiri.

2. Menggunakan Program

Cara Hack Password Wifi Wpa2-Psk Dengan Android
Cara Hack Password Wifi Wpa2-Psk Dengan Android Dengan Membuka Aplikasi Program
Cara Hack Password Wifi Wpa2-Psk Dengan Android selanjtnya anda bisa menggunakan browser, seperti mozilla, firefox, dan Crome untuk membuka alamat web dan mengetikan "192.168.1.2" dan di ketikan pada halaman situs juga.

Kemudian and ajuga bisa masukan username dan watchword dengan mengetik "Administartor" tanpa tanda kutip, apabila anda sudah mengisinya dengan password dan username di atas, maka silahkan anda login.

Setelah itu coba anda cek pada bagian set Up Wireless, maka akan muncul watchword yang digunakan oleh jaringan wifi tersebutalhasil dengan scret key nya pun kelihatan, atau sandi paaword wifi itu pun kelihatan sehingga anda pun bisa dengan mudah melakukan sign ini ke jaringan wifi tersebut, karena anda sendiri sudah mengetahui passwordnya dengan sangata mudah.



Akhir Kata

Jika anda inginmencoba hack password wifi tetangga atau yang lainnya anda bisa mengikuti cara di atas dengan teliti.

Demikian indormasi ini mengenai hack password wifi anda bisa mengikuti langkah-langkah di atas untuk membobol wifi.

Jika informasi ini bermanfaat untuk anda jangan lupa untuk anda membagikannya ke teman atau saudara anda.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai Cara Hack Password Wifi Wpa2-Psk Dengan Android. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel