Cara Login Telegram dengan Nomor yang Sudah Hangus 2024

Cara Login Telegram dengan Nomor yang Sudah Hangus
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Login Telegram dengan Nomor yang Sudah Hangus, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Aplikasi Telegram adalah salah satu jenis aplikasi perpesanan yang terbaik dengan memiliki jumlah pengguna yang terbesar setelah aplikasi Whatsapp.

Akan tetapi aplikasi Telegram ini berbeda dengan Whatsapp, yang dimana semua file dan data yang sudah anda download akan langsung masuk kedalam penyimpanan perangkat.

Sedangkat untuk aplikasi Telegram semua data dan juga file, seperti foto, video dan lain-lain akan dimuat langsung oleh cloud server aplikasi Telegram.

Dan akan masuk hanya ke dalam penyimpanan jika anda memang sangat meninginkannya, sehingga tidak akan membenai ruang penyimpanan perangkat, dan itu dia kelebihan dari aplikasi Telegram yang banyak sekali disukai.

Selain itu didalam aplikasi Telegram ini ada begitu banyak sekali grup, chanel, dan berbagai macam bot Telegram dengan berbagai macam jenis fungsi yang sangta menarik.

Dan juga yang sangat bermanfaat yang bisa dengan begitu mudah untuk anda temukan dengan menggunakan fitur pencariannya.

Tidak seperti aplikasi Whatsapp yang dimana anda harus mengetahui terlebih dahulu nomer kontak seseorang yang ingin anda masukan ke daftar kontak Whatsapp.

Seperti aplikasi perpesanan lainnya yang memerlukan nomor HP, aplikasi Telegram ini juga nantinya akan meminta kepada anda kode verifikasi yang sudah dikirimkannya ke nomor HP yang digunakan untuk login.

Nah di pembahasan kali kami akan membagikan anda tentang bagaimana sih cara untuk login ke Telegram tanpa memerlukan sebuah kode verifikasi, baik tanpa nomer atau dengan nomor yang telah hangus.

Langsung saja ke cara login Telegram dengan nomor yang sudah hangus dibawah ini.

Cara Login Telegram dengan Nomor yang Sudah Hangus atau Nomor Hilang

Cara Login Telegram dengan Nomor yang Sudah Hangus
Cara Login Telegram dengan Nomor yang Sudah Hangus atau Nomor Hilang
Ada satu cara yang bisa dilakukan untuk bisa login ke aplikasi Telegram dengan menggunakan nomor yang telang hilang atau hangus.

Dan akun Telegram anda telah dalam posisi login pada perangkat manamun itu, yaa caranya yakni dengan anda mengaktifkan kembali nomor HP yang telah hilang atau hangus itu ke kantor gerai provider yang terdekat.

Cara untuk bisa mengaktifkan kembali nomor yang telah hilang atau hangus ini sendiri sebetulnya sangat mudah sekali untuk dilakukan.

Anda hanya tinggal datang saja ke kantor gerai provider, lalu meminta kepada pihak atau pegawainya untuk mengaktifkan kembali nomor HP yang telang hilang atau hangus itu.

Selain cara login Telegram dengan nomor yang sudah hangus diatas ini, kami juga akan membagikan cara yang lain untuk login ke Telegram, langsung saja simak dibawa ini:

Baca Juga : Cara Hack Telegram

Cara masuk ke Telegram Tanpa Memerlukan SMS Kode Verifikasi

Cara yang kali ini akan memanfaatkan sebuah fitur verifikasi yang terdapat di dalam aplikasi Telegram.

Yang dimana nantinya pihak dari Telegram akan mengirimkan anda sebuah kode verifikasi ke nomor akun Telegram anda.

Oleh sebab itu cara pertama ini akan bisa bekerja jika nomor akun Telegram anda masih login di salah satu perangkat di Smartphone atau di komputer.

Jadi jika nomor telah hangus, namun akun anda masih login di salah satu perangkat, maka anda akan tetap dapat login dengan memakai cara yang kali ini.

Untuk yang masih bingung bagaimana caranya, langsung simak langkah-langkah cara login ke Telegram tanpa menggunakan kode verifikasi:
  • Silahkan terlebih dahulu membuka aplikasi Telegram yang terdapat di perangkat anda.
  • Keudian masukan nomor HP yang sudah didaftarkan sebelumnya.
  • Berikutnya anda kana dikirimkan kode verifikasi secara otomatis oleh pihak Telegram.
  • Lalu buka Telegram di devicem yang didalamnya akun anda masih dalam kondisi login.
  • Kemudian copy kode verifikasi yang sudah dikirimkan tersebut dan pakai kode tersebut untuk login.
  • Selesai, dan sekarang anda sudah berhasil login ke dalam Telegram tanpa menggunakan SMS kode.

Akhir Kata

Demikianlah cara yang bisa anda lakukan untuk bisa login lagi ke akun Telegram dengan menggunakan nomor yang sudah hangus.

Cara yang kami sudah kami bagikan diatas ini merupakan cara yang banyak sekali digunakan orang, jika mengalami hal yang sama.

Jika anda mengalami masalah yang diatas ini, tidak ada salahnya untuk mencobanya supaya anda bisa login lagi ke akun Telegram.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara login Telegram dengan nomor yang sudah hangus. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel