Cara Menyadap Telepon Masuk dan Keluar HP Biasa 2024

Cara Menyadap Telepon Masuk dan Keluar HP Biasa
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Menyadap Telepon Masuk dan Keluar HP Biasa, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Apakah anda tahu cara untuk menyadap panggilan telepon? Anda tidak perlu khawatir karena kami akan memberi anda solusi cara untuk menyadap panggilan masuk maupun keluar.

Jika anda mencurigai pasangan anda dan ingin mengawasi semua panggilan telepon pasangan, anda bisa menyadap teleponnya dengan mudah melalui HP anda.

Selain melakukan panggilan, sebagian pengguna WhatsApp juga sering melakukan update story, kirim foto maupun stiker, kirim pesan dan masih banyak lagi.

Dengan semua fasilitas yang diberikan WhatsaApp untuk para penggunanya, masih ada saja yang ingin tahu atau kepo dengan isi WhatsApp seseorang.

Salah satunya panggilan telepon masuk maupun keluar.

Salah satu cara yang bisa anda gunakan untuk bisa mengetahui siapa saja yang sering telepon atau siapa saja yang di telepon.

Untuk mengatasi hal itu, anda bisa mencoba cara menyadap telepon masuk dan keluar HP biasa pada WhatsApp pasangan anda.

Cara Menyadap Telepon Masuk dan Keluar HP Biasa

Cara Menyadap Telepon Masuk dan Keluar HP Biasa
Cara Menyadap Telepon Masuk dan Keluar HP Biasa Dengan Mudah
Dengan melakukan penyadapan, anda bisa mengetahui segala aktivitas yang dilakukan pasangan anda, mulai dari update story, pesan masuk , panggilan masuk ataupun keluar.

Hal ini bisa membuat anda sedikit lebih tenang karena anda bisa mengontrol dengan siapa saja pasangan anda sering melakukan komunikasi.

Untuk lebih jelasnya, anda bisa melihat ulasan cara untuk menyadap panggilan telepon yang akan kami berikan pada ulasan dibawah ini.

Adapun cara menyadap telepon masuk dan keluar HP biasa seperti langkah-langkah berikut ini:

1. Meminjam HP Target

Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk cara menyadap telepon masuk dan keluar HP biasa yakni dengan memiinjam HP korban sebentar saja.

Mungkin anda bisa membuat berbagai alasan agar target anda bisa meminjamkan HPnya sebentar saja.

Dengan begitu, anda bisa lebih leluasa menggunakan HP target tanpa harus mengambilnya secara diam-diam.

2. Memasang Penyadap Telepon

Setelah anda berhasil meminjam HP target atau korban, berikutnya anda bisa melakukan penginstalan aplikasi penyadap telepon.

Jika anda sudah membuka HP target, anda bisa instal aplikasi penyadap yang bisa anda download melalui link berikut Download Aplikasi Automatic Call Recorder.

Jika anda berhasil mendownload aplikasi tersebut, sebaiknya anda langsung menginstal aplikasi tersebut di HP korban.

3. Memasang Penyembunyi Aplikasi

Setelah anda berhasil menginstal aplikasi penyadap telepon di HP target, untuk menghilangkan rasa kecurigaan target jika panggilan teleponnya sudah disadap, anda harus menginstal penyembunyi aplikasi terlebih dahulu.

Hal ini bisa mencegah anda dari kecurigaan korban jika anda sedang melakukan cara menyadap telepon masuk dan keluar HP biasa.

4. Mengatur Penyadap

Langkah berikutnya, buka aplikasi Automatic Call Recorder yang ada di HP target anda.

Kemudian buka pengaturan, setelah itu aktifkan pilihan perekaman semua panggilan masuk dan keluar secara otomatis.

Baca Juga : Cara Hack Pulsa

5. Mengatur Perizinan Penyadap

Langkah terakhir untuk mengaktifkan perekaman otomatis pada aplikasi Automatic Call Recorder ini, anda harus mengizinkan aplikasi di saat notifikasi perizinan di HP korban tersebut muncul.

Hal ini bisa membuat aplikasi tersebut lebih mudah untuk mendapatkan berbagai informasi atau aktivitas yang masuk dari akun WhatsApp target anda.

6. Mengaktifkan Penyembunyi Aplikasi

Setelah itu, anda harus menyembunyikan aplikasi penyadap terlebih dahulu dengan menggunakan aplikasi penyembunyi atau App Hider.

Jika anda ingin menggunakan aplikasi penyembunyi atau App Hider, anda bisa mendownloadnya melalui link berikut ini download aplikasi Hider.

Setelah itu, pilih aplikasi yang ingin anda sembunyikan seperti aplikasi Automatic Call Recorder.

7. Mendengar Hasil Penyadapan

Setelah semuanya selesai, anda tinggal mengembalikan HP korban.

Untuk mendapat atau mendengar hasil penyadapan telepon, anda bisa meminjam kembali HP korban ketika korban selesai melakukan panggilan telepon.

Setelah anda meminjam HP korban, buka aplikasiyang ada di HP korban, kemudian buka menu dan pilih file hasil rekaman tersebut.

Jika anda sudah memilih hasil rekaman, anda tinggal mengklik file hasil rekaman tersebut untuk mendengar semua isi percakapan telepon target anda.

Anda bisa melakukan cara menyadap telepon masuk dan keluar HP biasa yang bisa anda lakukan pada adik atau saudara anda lainnya.

Akhir Kata

Untuk anda yang sedang mencari bagaimana cara untuk menyadap panggilan telepon masuk ataupun keluar, anda bisa mencoba cara seperti ulasan yang kami berikan diatas.

Cara diatas juga bisa anda lakukan jika anda mempunyai pasangan atau saudara yang mencurigakan bagi anda.

Selain itu, anda juga bisa melakukan cara diatas jika anda mempunyai HP zaman dahulu atau HP jadul.

Ikuti langkah-langkah diatas dengan benar dan teliti agar anda berhasil melakukan penyadapan.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara menyadap telepon masuk dan keluar HP biasa. Selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel