Cara Hack Akun PUBG 2024

Cara Hack Akun PUBG
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Hack Akun PUBG, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Player Unknow's Battlegrounds atau PUBG merupakan sebuah permaian video begenre battle royale, yang dimana 100 pemain akan bermaian secara online.

Game yang dibekali dengan kualitas game play dan grafs yang menarik sehingga game ini banyak diminati dan digemari.

Apalagi dimasa saat ini, bermian game bisa dilakukan melalui ponsel android mereka sehingga mudah unuk memainkanya.

Selain itu game PUBG ini juga terdapat banyak seklai item seperti skin kendaraan, skin baju, skin senjata dan banyak lainnya.

Untuk mendapatkan item-iem tersebut bisa anda dapatkan melalui event atau dengan mengisi diamond untuk membeli item yang anda inginkan.

Karena begitu kerenya game ini, membuat begitu banyak orang yang ingin mendapatkan akun gratis dengan cara melakukan hack akun milik orang lain.

Lalu bagaimana cara hack atau meretas akun PUBG milik orang lain?

Nah pada kesempatan kami kali ini kami telah menyiapkan cara yang bisa anda gunakan untuk cara hack akun PUBG salah satunya dengan menggunakan phising.

Cara Hack Akun PUBG Menggunakan Phising

Cara Hack Akun PUBG
Cara Hack Akun PUBG Menggunakan Phising
Phising merupakan salah satu metode hacking yang banyak digunakan oleh sebagian orang untuk hack akun PUBG milik orang lain.

Dengan menggunakan cara ini anda diminta untuk membuat sebuah web halaman login palsu yang berisi script phising Html untuk mendapatkan email dan password akun PUBG orang lain.

Nah berikut langkah-langkah cara hack akun PUBG menggunakan Phising :
  1. Pertama-tama anda harus masuk kedalam browsser yang tedapat pada perangkat anda.
  2. Lalu anda masuk kedalam situs akun hosting gratis melalui link berikut. 000webhost.com
  3. Apabila sudah masuk kedalam situs, silahkan anda daftar terlebih dahulu dengan memasukan email dan password.
  4. Jika sudah, silahkan anda cek email yang anda gunakan untuk mendaftar, disana anda akan mendapatkan notifikasi dari pihak 000webhost untuk memverifikasi email tersebut.
  5. Silahkan anda buka emaial tersebut, dan klik opsi "CLick Here To Verify Your Email" untuk memverifikasi akun.
  6. Apabila langkah verifikasi behasil, silahkan anda masuk kembali kedalam situs tersebut, kemudian anda isikan nama websitedan password yang akan anada gunakan. Pastikan nama website yang anda gunakan berhubungan dengan PUB resmi.
  7. Setelah itu, anda akan dialihkan ke halaman dash board website lalu geser kebawah sampai menemukan opsi " Uploud Now" dan klik.
  8. Kemudian anda buka halaman baru tersebut untuk mendownload Script Phising PUBG Mobile melalui link berikut. KLIK DISINI
  9. Anda juga bisa langsung uploud dile script tersebut dengan mengklik ikon uploud pada bagian atas layar.
  10. Lalu anda ekstark terlebih dahulu script tersebut dengan cara klik dan tahan file tersebut hingga muncul tulisan ekstrak dan anda klik ekstrak.
  11. Apabila script berhasil di ekstrak, maka akan muncul sebuah foder. Lalu anda buka folder tersebut dan pilih semua file yang ada didalamnya.
  12. Setelah itu, akan muncul opsi untuk memindahan file yang sudah di pilih tadi, selanjutnya silahan anda klik change public_HTML > selec this > Move.
  13. Gunakan email anda yang masih aktif untuk mengganti data penerima, nantinya akan digunakan untuk menerima informasi dari hasil phisng.
  14. Terakhir anda cari file dengan nama complite.php atau email.php, kemudian anda klik save untuk menyimpan file tersebut.
  15. Anda jug bisa mendambahan subdomain seperti Pubgfreeskin.ooowebhst.com atau pubg-freeub.oo.webhost.com agar lebih menarik dan orang dapat megkliknya.
  16. Selesai.
Nah itulah cara membuat link phising yang bisa anda gunakan untuk metode hack akun PUBG secara mudah.

Jika link phising yang anda buat rapi dan behasil, maka selnjutnya anda bisa menyebarkan link tersebut pada akun media sosial anda.

Akhir Kata

Nah itulah langkah-langkah yang dapat kami sampaikan kepada anda untuk hack akun PUBG menggunakan phising.

Dengan menggunakan cara diatas, anda bia mendaptkan akun PUBG milik orang lain secara instan dan udah tentunya.

Untuk lebih lengkapnya, anda bisa terus menyimak situs web kami ini agar tidak ketinggalan informasi seru dan menarik lainnya mengenai hack PUBG.

Inilah seluruh isi penjelasan kami kali ini tentang artikel Cara Hack Akun PUBG. Selamat mencoba dan terimakasih
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel