Cara Bobol Wifi Dengan HP OPPO 2024

Cara Bobol Wifi dengan HP OPPO
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Bobol Wifi dengan HP OPPO, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Membobol kata sandi jaringan WiFi milik tetangga atau irang lain dengan memakai Smartphone OPPO saat ini semakin gampang.

Ya karena kontribusi beberapa jenis program yang sudah memberikan dukungan, jaringan Wifi sendiri sekarang ini benar-benar sangat disukai oleh para pencinta Smartphone dan salah satunya yakni OPPO.

Karena sebagian besar fitur yang sudah terdapat di dalam Smartphone OPPO ini dapat dijangkau dengan persyaratan menggunakan akses internet dan juga sebagian besar.

Untuk anda yang saat ini tidak sedang memiliki paket internet atau tidak mempunyai paket benar-benar sangat prihatin sekali.

Karena di saat menyaksikan jaringan WiFi milik tetangga atau orang lain yang selalu muncul di Smaryphone milik mu ini kadang-kadang membuat semakin ingin dengan secepatnya mengetahui kata sandi Wifi tersebut.

2 Cara Bobol Wifi dengan HP OPPO

Berikut 2 cara bobol Wifi dengan HP OPPO yang bisa anda coba terapkan.

1. Menggunakan Barcode Scanner

Cara Bobol Wifi dengan HP OPPO
Cara Bobol Wifi dengan HP OPPO Menggunakan Barcode Scanner
Cara yang pertama ini dapat anda coba buat membobol jaringan Wifi ini, dapat dibilang sebagai cara yang sangat mudah dan juga tercepat.

Akan tetapi syaratnya yaitu anda harus mempunyai saudara atau teman yang sudah terhubung dengan jaringa Wifi tersebut buat dimintai scan barcode.

Dan berikut ini merupakan langkah-langkah cara bobol Wifi dengan HP OPPO menggunakan Baecode Scanner:
  • Pertama, silahkan unduh aplikasi Barcode Scanner ini di platform Apps Stotre atau Google Play Store dan busa juga lewat tautan link berikut ini: Android (Barcode Scanner), iPhone (Baecode Scanner).
  • Setelah itu anda install, lalu buka aplikasi Bardcode Scanner tersebut.
  • Silahkan untuk meminta teman anda yang Smartphoneya itu sudah terhubung dengan jaringan Wifi buat masuk ke dalam menu pengaturan dan pilih opsi WIFI, kemudian pilih Barcode.
  • Jika barcode pada Smartphone teman mu itu telah terlihat, silahkan untuk arahkan saja scanner ke barcode itu.
  • Berikutnya akan ada muncul rincian jaringan Wifi dan akan langsung terhubung secara otomatis ke dalam jaringan Wifi.
  • Selesai.

2. Menggunakan Program WiFi Master Key

Cara Bobol Wifi dengan HP OPPO
Cara Bobol Wifi dengan HP OPPO Menggunakan Program WiFi Master Key
Dan langsung saja ke langkah-langkah cara bobol Wifi dengan HP OPPO menggunakan program WiFi Master Key berikut ini:
  • Silahkan terlebih dahulu unduh dan juga install program WiFi Master Key ini, Anda dapat mengunduhnya di platform Google Play Store atau link berikut: Program WiFi Master Key.
  • Setelah itu buka program Wifi Master Key tersebut, kemudian klik opsi Pengalaman Now.
  • Lalu tunggu sampai proses scanning ini benar-benar sudah kelar.
  • Semua jaringan WiFi yang sudah ON akan langsung muncul dan silahkan untuk anda tetapkan sasaran yang ingin anda ketahui kata sandidnya itu dengan cara klik opsi Connect saja.
  • Penting! Teruslah buat aktifkan jaringan data internet Anda sampai proses jaringan tersebut 100% sudah tersambung dengan prima.
  • Dan selamat, Anda sudah sukses secara langsung tersambung ke dalam jaringan Wifi milik orang lain atau tetangga sasaran mu.

Akhir Kata

Demikianlah kedua cara untuk membobol jaringan Wifi dengan menggunakan Smartphone Oppo dengan mudah.

Jaringan WiFi yang sedang berada di sekitaran tempat anda tinggal ini memang lumayan banyak, akan teta[isayangnya tidak mudah buat diakses.

Dan slah satu penyebabnya yaitu karena jaringan WiFi sudah diamankan dengan kata sandi yang pastinya hanya akan diketahui oleh sang pemilik jaringan WiFi tu.

Itulah dia keseluruhan isi bahasan kami pada artikel yang kali ini tentang cara bobol Wifi dengan HP OPPO. Sekian dan selamat mencoba ya.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel