Cara Dapat Kuota Gratis Axis 2024

Cara Dapat Kuota Gratis Axis
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Dapat Kuota Gratis Axis, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Sebagai salah satu pengguna provider Axis ini, tentunya anda sudah sering sekali membeli kuota buat memenuhi kebutuhan akses nternet pada Smartphone.

Harga paket data atau kuota dari Axis ini juga sangat beragam, itu semua tergantung dari jumlah dan juga masa aktif kartu yang berlaku.

Seaat ini ada banyak sekali berbagai macam pilihan buat urusan berlangganan paket data internet, mulai itu dari paket data internet dengan memiliki harga yang paling murah hingga yang mahal pun sudah tersedia.

Dari kuota data internet yang sebanyak 100 MB hingga dengan mencapai kota internet ratusan GB.

Akan tetapi, dengan keperluan internet yang saat ini semakin banyak dan rasanya kuota yang sudah ditawarkan iniselalu saja kurang dan mungkin anda juga setuju dan sedang merasakan hal yang serupa.

Mungkin sebab itu juga, alasan banyak orang yang sudah mencari cara agar dapat internetan secara gratis untuk bisa menekan biaya yang perlu dikeluarkan buat setiap harinya.

Axis merupakan salah satu penyedia layanan seluler atau provider buat telepon genggam yang ada di Indonesia.

Selain dari itu, provider ini juga menyediakan berbagai acam paket data internet yang dapat dipakai buat para pelanggannya untuk bisa mengakses internet buat berbagai macam ebutuhan.

Dan beberapa waktu yang kebelakang ini provider seluler satu ini banyak sekali diminati oleh orang yang mempunyai hobi berselancar di dalam internet.

Mungkin hal tersebut dikarenakan dari harga kuota paket data internet Axis yang sudah ditawarkan mempunyai harga yang relatif jauh lebih murah.

Apabila dibandingkan dengan harg paket data internet yang sudah ditawarkan oleh beberapa provider yang lain.

Dan berikut ini sebuah cara dapat kuota gratis Axis, yang bisa anda manfaatkan untuk bisa mengakses internet secara gratis.

Cara Dapat Kuota Gratis Axis Tanpa Aplikasi

Cara Dapat Kuota Gratis Axis
Cara Dapat Kuota Gratis Axis Tanpa Aplikasi
Dan langsung saja ke langkah-lankah cara dapat kuota gratis Axis tanpa aplikasi dengan mudah berikut ini:
  • Silahkan siapkan terlebih dahulu kartu perdana Axis GAUL yang masih baru ya, anda dapat membelinya itu dengan yang harga murah kok.
  • Sebelum untuki memulai, pastikan jika pulsa yang terdapat di dalam kartu Axis itu kosong, karena hal tersebut buat berjaga jaga supaya hal yang tidak diinginkan ini terjadi, mislanya itu sseperti pulsa terpotong atau yang ikut tertarik.
  • Kemudian anda hanya tinggal masuk ke dalam menu dial, setelah itu masukan kode rahasianya yakni *123*2*1*2*1# dan klik Call atau OK.
  • Tunggu sampai permintaan anda ini sudah selesai di proses.

Apabila cara yang ini berhasil, maka nanti anda akan memperoleh sebuah SMS notifikasi jika paket data anda telah bertambah.

Dan apabila gagal, maka anda itu kurang beruntung disebabkan kartu yang dipakai tersebut tidak didukung oleh program kuota internet Axis secara gratis satu ini.

Jika versi kartu Axis yang di atas ini sudah tidak ada lagi promonya, maka anda dapat juga coba membeli kartu Axsi Aigo yang saat ini sedang banyak sekali promonya.

Apabila cara mmemperoleh kuota internet Axis secara gratis yang di atas ini tidak saja berhasil anda lakukan, maka cara atau trik hack kuota Axis yang berikutnya ini dapat anda coba.


Cara Dapat Kuota Gratis Axis dengan Aplikasi Ultrasurf

Cara Dapat Kuota Gratis Axis
Cara Dapat Kuota Gratis Axis dengan Aplikasi Ultrasurf
Cara yang kedua ini memakai sebuah aplikasi Ultrasurf, dan berikut ini langkah-langkah cara dapat kuota gratis Axis dengan aplikasi Ultrasurf:
  • Silahkan untuk unduh dan juga install aplikasi Ultrasurf pada Smartphone anda, melalui link berikut: Ultrasurf.
  • Apabila sudah diinstal, silahkan untuk buka lalu klik sebuah tombol option yang biasanya itu ditandai dengan icon alat.
  • Kemudian akan terdapat beberapa macam pilihan yang dapat anda centang , lalu pilih dan silahkan untuk centang.
  • Jika sudah selesai, silahkan untuk lik tombol OK.
  • Nanti akan ada akan muncul sebuah tampilan dan silahkan untuk ikuti setting.
  • Apabila anda sudah melakukan setting seperti yang sudah tertera atau tertulis pada gambar dan apabila setting yang sudah anda lakukan ini benar, maka nanti akan terdapat sebuah kalimat yang berbunyi berikut ini: “Sucesfuly Connected To Server“.
  • Setelah itu anda harus masuk ke dalam browser firefox, kemudian pilih opsi option dan masuk ke dalam opsi Advanced.
  • Silahkan untuk anda memilih opsi network dan silahkan masukan proxy dan port.
  • Sudah selesai.

Akhir Kata

Demikianlah kedua tips dan trik cara untuk bisa memperoleh kuota gratis dari Axis yang bisa anda manfaatkan.

Provider Axis ini memang sering sekali memberikan bonus kuota internet secara gratis, terdapat begitu banyak cara untuk bisa memperoleh kuota gratis.

Sebagai pengguna yang setia memakai provider Axis ini sebagai pilihan utama buat kebutuhan jaringan seluler, pastinya anda ingin sekali memeproleh kuota internet gratis.

Dan itulah dia seluruh isi pembahasan kami pada artikel yang kali ini mengenai cara dapat kuota gratis Axis. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel