Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Facebook dan No HP Hilang dengan E-mail 2024

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Facebook dan No HP Hilang dengan E-mail
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Facebook dan No HP Hilang dengan E-mail, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Anda sudah lama sekali tidak membuka akun Facebook? Mungkin lupa dengan password FB dan juga nomor HP hilang? Tidak perlu panik!

Jika Anda mau membuka kembali akun Facebook yang dimiliki tersebut, namun lupa dengan kata sandi dan juga nomor HP itu sudah tidak aktif lagi, masih ada kok solusinya.

Telah berapa kali Anda mencoba untuk melakukan untuk bisa login ke dalam akun Facebook milikmu itu.

Namun tetap saja salah kata sandi? Dan jika sudah begini, maka rasanya mau langsung saja masuk ke dalam akun Facebook tanpa menggunakan kata sandi saja, ya.

Akan tetapi jangan sembarangan ya, karena jika terlalu sering sekali mencoba untuk login dapat membuat akun FB Anda itu justru malah ter-banned nantinya.

Dan apalagi jika Anda yang mempunyai akun FB atau Facebook Business Manager, akan sangat sulit lagi untuk mengurusnya jika akun tersebut telah di-banned oleh pihak Facebook.

Lupa dengan passsword suatu akun media sosial ini dapat terjadi, ya karena sudah saking lamanya mereka tidak pernah membuka akun sosial media itu.

Dapa juga disebabkan mereka tidak pernah sama sekali keluar dari akun itu, sehingga lupa dengan kata sandi yang digunakan buat akses masuk ke dalam akun tersebut.

Tanpa terkecuali FB atau Facebook, salah satu jenis media sosial yang terbesar di dunia itu sering sekali memperoleh kasus para penggunanya yang mengalami lupa dengan kata sandi akunnya.

Pada umumnya, untuk bisa memulihkan kata sandi yang sudah lupa tersebut anda dapat memakai fitur 'Lupa Kata Sandi' yang nantinya akan mengirimkan kode yang tertentu buat me-reset kata sandi anda.

Akan tetapi, bagaimana jika ternyata nomor HP tersebut dan juga alamat email yang anda gunakan sudah tidak aktif?

Masih adakah cara untuk bisa membuka akun Facebook yang lupa kata sandi itu tanpa nomor HP dan juga alamat email? Dan jawabannya, ada!

Buat lebuh jelasnya lagi, maka langsung saja simak cara mengatasi lupa kata sandi Facebook dan no HP hilang dengan E-mail berikut ini.

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Facebook dan No HP Hilang dengan E-mail

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Facebook dan No HP Hilang dengan E-mail
Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Facebook dan No HP Hilang dengan E-mail dengan Mudah
Alamat e-mali juga biasanya itu dipakai di saat melakukan proses pendaftaran akun Facebook dan dapat dipakai buat bisa memulihkan kembbali akun FB apabila lupa dengan kata sandi dan juga nomor HP yang sudah terdaftar itu tidak aktif atau hilang.

Cara untuk bisa membuka akun FB atau Facebook yang lupa dengan kata sandi ini dan nomor HP yang digunakan sudah tidak aktif lagi atau FB meminat sebuah kode konfirmasi namun nomor HP tersebut sudah mati atau tidak akantif lagi dan ini tidak begitu sulit buat dilakukan.

Dan adapaun langkah-langlah cara mengatasi lupa kata sandi Facebook dan no HP hilang dengan E-mail dengan mudah berikut ini:
  1. Silahkan masuk ke dalam akun Facebook atau FB, lalu pilih opsi Lupa Kata Sandi.
  2. Setelah itu anda tuliskan alamat e-mail yang sudah terdaftar pada akun Facebook.
  3. Kemudian pilih opsi kirim kode lewat alamat email dan anda klik opsi Lanjutkan.
  4. Berikutnya anda periksalah kode itu pada kota masuk e-mail yang digunakan.
  5. Silahkan untuk lagi kata sandi baru yang mau anda gunakan.
  6. Dan selesai ya.

Akhir Kata

Cara untuk bisa membuka akaun Facebook atau FB yang sudah lupa dengan kata sandi melalui Smartphone yang ada diatas ini dapat anda pakai buat bisa memulihkan akun FB, apabila lupa dengan kata sandi dan juga nomor HP sudah tidak aktif.

Kami sarankan anda untuk selalu menyimpan setia password dati akun media sosial dan khsusunya itu akaun FB atau Facebook.

Selain dari itu, silahkan usahakan juga supaya menyambungkan akun Facebook milik anda dengan akun Gmail supaya jauh lebih mudah untuk dilakukan proses pemulihan akun.

Pastikan juga, jika nomr HP yang sudah didaftarkan pada akun tersebut selalu aktif dan apabila terjadi kehilangan, silahkan dengan segera untuk menghubungin CS operator buat diaktifkan lagi.

Itulah dia seluruh isi pembahasan kami pada artikel yang kali ini tentang cara mengatasi lupa kata sandi Facebook dan no HP hilang dengan E-mail. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel