Cara Menyadap Instagram 2024

Cara Menyadap Instagram
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Menyadap Instagram, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Instagram atau IG sekarang ini sudah menjadi salah satu jenis platform media sosial yang paling populer sekali dan yang sudah banyak sekali digunakan selain platform Facebook maupun Twitter.

Hal tersebut tentunya tidak akan lepas dari berbagai macam fitur seru dan menarik yang sudah dihadirkan di dalam aplikasinya, sehingga bisa membuat para penggunanya semakin betah berlama-lama bermain IG atau Instagram.

Instagram ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur unik dan juga canggih dan itu semua dengan sengaja dibuat untuk bisa memanjakan semua para pengguna setia IG atau Instagram.

Namun terkadang anda juga sering sekali merasa kesal, ya karena pacar atau pasangan mu itu sering sekali lupa waktu disaat bermain Instagram.

Betah sekali scroll feed IG atau Instagram dan juga berkirim DM (Direct Message) dapat dilakukan sampai berjam-jam.


Dan saking betahnya itu, pernah tidak sih anda sampai merasa sangat risih dengan pasanganmu yang setiap saat hanya kerjaanya scroll Instagram terus menerus?

Dan bahkan anda juga mulai sangat penasaran sekali dengan apa yang pasangan anda lakukan di IG?

Nah, untuk bisa mengobati rasa penasaran tersebut, kali ini kami mau membahas sebuah cara sadap IG atau Instagram yang terbilang ampuh untuk anda pakai, apakah penasaran?

Jika anda penasaran, langsung saja simak ulasan cara menyadap Instagram berikut ini.

Cara Menyadap Instagram Menggunakan The Truth Spy

Cara Menyadap Instagram
Cara Menyadap Instagram Memakai The Truth Spy
Untuk bisa melakukan penyadapan akun IG atau Instagram pasanganmu ayakni dengan memakai aplikasi yang bernama The Truth Spy pelacak Smartphoen.

Buat metode yang satu ini memakai aplikasi yang berbasis peranggakt Android saja ya gays.

Jadi membuat sebuah alternatif nih, disaat anda tidak ada komputer atau laptop untuk bisa mengetahui kata sandi IG si korban.

Untuk aplikasi yang satu ini bekerja di dalam mematai-matai setiap aktivitas si korban pada Smartphone.

Dan jika anda ingin memakai aplikasi yang satu ini, maka anda per;u mengunduhnya pada Smartphone si korban ya.

Dan berikut ini langkah demi langkah cara menyadap Instagram memakai The Truth Spy:
  1. Untuk langkah yang pertama ini anda perlu pinjam Smartphone si korban, setelah itu download aplikasi yang bernama The Truth Spy ini, bisa mengunduhnya lewat tautan link yang berikut: The Truth Spy.
  2. Lalu anda install aplikasi itu dan langsung jalankan apabila telah selesai memasang paket.
  3. Langkah selanjutnya yakni anda perlu membuat akun yang baru memakai opsi Register New Account.
  4. Dan nati akan ada muncul sebuah laman baru, yang dimana anda wajib mengisikan alamat email dan juga dan kata sandi yang diinginkan (Dan jangan samakan dengan kata sandi alamat email anda).
  5. Agar aplikasi ini tidak ketahuan oleh s korban anda, maka perlu menyembunyikan aplikasi ini dengan memakai fitur Hide Icon TheTruthSpy.
  6. Langkah berikutnya yaitu anda perlu membuka laman yang resmi TheTruthSpy, setelah itu lakukan masuk atau login.
  7. Silahkan masukkan username atau email dan juga kata sandi yang sebelumnya itu telah anda buat di Smartphone si korban.
  8. Jika telah masuk dengan memakai panel pada situs tersebut, maka itu artinya anda telah berhasil melakukan penyadapan atau hack terhadap akun pasangan atau korban anda.
  9. Selesai.


Akhir Kata

Demikianlah ulasan singkat kami mengenai bagaimana cara untuk melakukan penyadapan akun Instagram atau IG mili pasanganmu dengan sangat mudah sekali.

Ya memangg kelakuan pacar atau pasangan mu yang lumayan aneh seperti itu pastinya akan menimbulkan rasa penasaran.

Misalnya itu, ada sebuah perasaan ingin mengentahui dengan siapa saja pasangan atau pacar mu itu berkirim DM dan apa saja isinya.

Itulah dia seluruh sis pembahasan kami pada artikel yang kali ini tentang cara menyadap Instagram. Sekian dan selamat mencoba ya.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel