Cara Hack Diamond ML 100% Work 2024

Cara Hack Diamond ML 100% Work
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Hack Diamond ML 100% Work, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Game Mobile Legends Bang Bang atau yang sering di sebut dengan game ML ini merupakan game MOBA Android yang bisa anda mainkan di samrtphone anda.

Game Moblie Legends ini sangat populer di kalangan anak remaja saat ini, tidak hanya itu bahkan ada juga orang dewasa yang memainkan game yang satu ini.

Game ini menawarkan berbagai macam karakter hero yang dapat anda gunakan saat bermain, selain itu ada banyak skin dan item-item keren yang bisa anda dapatkan dengan cara membelinya.

Untuk membeli Item-item keren yang anda inginkan, maka anda bisa membelinya dengan menggunakan diamond Mobile Legends.

Diamond merupakan salah satu mata uang yang digunakan di dalam game Mobile Legends, anda bisa mendapatkan Diamond tersebut dengan cara melakukan Top up.

Anda bisa melakukan Top up dengan menggunakan pulsa atau e-mony yang bisa anda lakukan melalui toko-toko online yang menyediakan diamond Mobile Legends, seperti CodaShop, Itemku dan yang lainnya.

Namun, anda juga bisa mendapatkan Diamond Mobile Legends ini secara gratis dengan cara mengikuti event yang berhadiah diamond ataupun dengan melakukan hack diamond game Mobile Legends.

Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai cara melakukan hack Diamond Mobile Legends yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan Diamond Mobile Legends secara gratis.

Cara Hack Diamond ML 100% Work

Untuk itu, bagi anda yang ingin mengetahui cara hack Diamond ML 100% work ini, maka anda bisa simak isi artikel ini sampai selsesai.

1. Mengggunakan HQ Games Tool

Cara Hack Diamond ML 100% Work
Cara Hack Diamond ML 100% Work Dengan HQ Games Tool
Berikut ini adalah langkah-langkah cara hack diamond ML 100% work dengan menggunakan HQ Games Tool yang bisa anda ikuti:
  • Langkah pertama Download Game Mobile Legends di Google Play Store, lalu install pada hp android Anda.
  • Kemudian buka game mobile legends apk, pastikan Battle Poin atau Diamond pada akun ML tersebut masih kosong.
  • Berikutnya anda bisa kunjungi laman HQ Games Tool dengan klik link berikut ini “https://mobilelegendshack.Hq-games-tools.com“.
  • Selanjutnya anda bisa mengisi data yang diminta seperti "Nick Name/Email", "Select Device", "Select a Region", lalu anda bisa klik "Connect".
  • Setelah itu, anda akan diminta untuk mengisi data berikut ini: "Battle Points = 9999", "Diamonds= 1000", "Select Proxy = Sesuai Proxy Masing masing", "Enable Aes 256 = Yes", lalu anda bisa klik "Generate".
  • Setelah selesai mengisi data-data tersebut dan klik Generate maka akan tampil halaman baru, lalu klik "Verify".
  • Jika anda sudah selesai maka anda akan diminta untuk mendownload sebuah aplikasi atau game lain.
  • Setelah selesai, anda bisa menutup gamenya selama 30 detik, karena jika belum mencapai 30 detik maka Diamond Mobile Legends tersebut tidak akan berhasil masuk.
  • Kemudian anda bisa buka lagi Game Mobile Legends anda, maka secara otomatis Battle Poin dan Diamond pada akun ML anda akan bertambah.

2. Menggunakan Termux

Cara Hack Diamond ML 100% Work
Cara Hack Diamond ML 100% Work Dengan Termux
Seperti dilansir dari situs tweakboxapks.com, selain menggunakan cara diatas, anda juga bisa melakukan hack diamond Mobile Legends dengan script diamond ML Termux Apk.

Download Aplikasi Termux

Berikut ini adalah cara hack diamond ML 100% work dengan menggunakan aplikasi Termux yang bisa anda ikuti:
  • Langkah pertama, anda bisa download aplikasi Termux di Google Play Store, lalu install aplikasi Termux dan buka aplikasi tersebut.
  • Kemudian anda masukan kode script yang ada dibawah ini pada terminal Termux.
pkg install python git
pip install requests yagmail
git clone https://github.com/ac10ac10/AC10HacksMLDiamond
cd AC10HacksMLDiamond
python2 run.py
  • Setelah itu akan muncul tampilan dari hasil script Termux tersebut, disana anda bisa pilih diamond ML yang anda inginkan dari jumlah 1 sampai 500, ketik angka di termux tersebut.
  • Setelah itu, anda bisa klik "Yes".
  • Kemudian anda bisa langsung login ke akun ML yang anda gunakan.
  • Lalu anda bisa tunggu hingga beberapa menit untuk proses pengiriman diamond ke akun ML anda.
  • Selesai, diamond yang masuk ke akun ML anda dengan jumlah yang anda pilih tadi.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara melakukan hack Diamond pada game Mobile Legends dengan menggunakan dua cara diatas.

Anda bisa mencoba satu persatu cara hack Diamond Mobile Legends yang ada diatas untuk mendapatkan Diamond ML gratis.

Dengan memiliki Diamond Mobile Legends yang banyak anda bisa menggunakannya untuk membeli skin-skin keren yang anda inginkan.
 
Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang Cara Hack Diamond ML 100% Work. Semoga bermanfaat dan selamat memcoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel