Cara Hack FB Lewat Android Tanpa Root 2024

Cara Hack FB Lewat Android Tanpa Root
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Hack FB Lewat Android Tanpa Root, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Bagi anda yang ingin belajar atau mencoba melakukan hacking, anda bisa mencoba cara hack FB yang akan kami bahas pada artikel kali ini.

Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai cara hack akun FB lewat Android tanpa Root yang bisa anda gunakan jika ingin melakukan hack akun FB orang lain.

Karena saking populer dan banyaknya orang-orang yang menggunakan platform media sosial ini, membuat Facebook menjadi salah satu sasaran hack bagi para hacker.

Cara hack akun FB yang akan kami bagikan ini bisa juga anda gunakan untuk mengembalikan akun FB anda yang telah di hack oleh orang lain.

Cara melakukan hack FB ini pun cukup mudah untuk dilakukan, anda bisa melakukannya melalui smartphone android milik anda tanpa harus melakukan root terlebuh dahulu.

Untuk itu, bagi anda yang pernah menjadi korban hack akun FB, anda bisa mengembalikan akun FB tersebut dengan menggunakan cara yang akan kami bagikan ini.

Cara Hack FB Lewat Android Tanpa Root

Bagi yang masih penasara dan ingin mengetahui cara hack FB lewat android tanpa root ini, maka anda bisa simak isi artikel ini sampai selesai.

1. Menggunakan xFlyboy

Cara Hack FB Lewat Android Tanpa Root
Cara Hack FB Lewat Android Tanpa Root Dengan xFlyboy Apk
xFlyboy merupakan salah satu aplikasi hack FB yang bisa anda gunakan pada perangkat smartphone Android anda.

Anda bisa download dan pasang aplikasi xFlyboy ini pada smartphone anda jika ingin melakukan hack FB, anda bisa mendownloadnya melalui link berikut ini.

Download xFlyboy Apk

Berikut ini adalah langkah-langkah cara hack FB lewat android tanpa root melalui aplikasi xFlyboy yang bisa anda ikuti:
  • Langkah pertama, anda harus download dan install aplikasi xFlyboy terlebih dahulu pada smartphone yang akan anda gunakan.
  • Setelah aplikasi tersebut berhasil terpasang pada smartphone anda, lalu anda bisa membuka aplikasi tersebut dan lakukan login dengan menggunakan akun Facebook.
  • Kumudian anda bisa berikan izin untuk semua notifikasi yang dibutuhkan oleh aplikasi xFlyboy ini.
  • Selanjutnya, anda bisa cari akun FB yang akan anda jadikan target hack, lalu buka profil target dan copy ID akun FB target tersebut.
  • Lalu anda bisa kembali ke menu dan paste atau tempel ID target yang telah anda copy tadi pada kolom yang tersedia.
  • Setelah itu, anda bisa klik pada tombol "Start" untuk memulai proses hacking dan tunggu sampai proses hacking selesai.
  • Jika cara ini belum berhasil, maka anda bisa mengulangi langkah-langkah diatas tersebut sampai berhasil melakukannya.

2. Menggunakan Feebhax

Cara Hack FB Lewat Android Tanpa Root
Cara Hack FB Lewat Android Tanpa Root Dengan Feebhax
Feebhax ini merupakan salah satu situs website hack FB yang bisa anda gunakan pada smartphone anda tanpa harus melakukan akses root.

Situs website hack FB yang satu ini sudah sangat populer dan sering digunakan untuk melakukan hack password FB orang lain, karena cara menggunakannya yang terbilang cukup gampang.

Berikut ini cara hack FB lewat Android tanpa root melalui situ website Feebhax yang bisa anda ikuti:
  • Langkah pertama, anda bisa mengunjungi alamat situs website Feebhax melalui link berikut ini. Klik Disini
  • Setelah berada pada laman awal situs Feebhax, lalu anda bisa klik "Open Feebhax".
  • Kemudian anda bisa memasukan Username dan juga ID akun FB yang akan menjadi target hack anda.
  • Untuk cara mendapatkan ID target, anda bisa mengunjungi situs findmyfbid.com.
  • Anda bisa copy link URL pada profil akun FB target terlebih dahulu, lalu paste pada kolom yang tersedia di situs findmyfbid.com tersebut.
  • Dengan begitu anda akan mendapatkan ID akun FB target tersebut.
  • Setelah memasukan Username dan ID target pada kolom yang tersedia di situs Feebhax, maka anda bisa langsung klik pada tombol "Hack".
  • Maka secara otomatis, situs Feebhax akan langsung melakukan proses hacking pada akun FB target.
  • Lalu anda bisa tunggu beberapa saat sampai proses hack email dan password akun FB target selesai.
  • Setelah itu, anda bisa langsung mengakses akun FB tersebut dengan menggunakan email dan password akun FB yang telah anda hack tersebut.
Baca Juga : Script Hack FB

Akhir Kata

Kalau anda pernah menjadi korban hack akun FB, maka anda bisa mengembalikan akun FB anda yang telah di hack tersebut dengan menggunakan kedua cara hack FB diatas.

Kedua cara hack akun FB yang ada diatas tersebut juga bisa anda gunakan untuk memata-matai akun FB pasangan ataupun anak anda.

Melakuka hack pada akun FB orang lain merupakan salah satu tindakan kejahatan, karena dapat merugikan korban hacking tersebut.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang Cara Hack FB Lewat Android Tanpa Root. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel