Cara Hack PW Mango Live 2024

Cara Hack PW Mango Live
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Hack PW Mango Live, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Saat ini Mango live memang telah menjadi aplikasi live streaming yang sedang naik daun akhir-akhir ini.

Hal ini dikarenakan aplikasi Mango live ini menyajikan sebuah fitur JP Mango Live yang bisa membuat user mendapatkan banyak diaomond.

Selain itu, show dan konten yang dilakukan oleh talent juga sangat menarik, disamping itu memang banyak juga VJ indo yang berada di sana.

Aplikasi Mango Live ini bisa diibaratkan sebagai Mlive versi Indo, di mana peraturan pada aplikasi ini yang tidak terlalu ketat, berbeda dengan aplikasi Bigo atau Gogo Live.

Hanya saja, jika anda ingin menikmati show atau live streaming yang seru-seru pada aplikasi ini, VJ atau talent biasanya mematok tarif private room.

Hal tersebut berarti anda sebagai viewer harus membayar sejumlah diamond agar anda bisa memasuki private room dan berinteraksi dengan VJ.

Selain menggunakan fitur Lock Room berbayar, para VJ atau talen tersebut biasanya juga menggunakan fitur Lock Room Password.

Dalam aplikasi Mango Live ini biasanya disebut sebagai PW Mango Live, jadi bagi anda yang belum tau apa itu PW Mango Live, yaitu Password yang akan digunakan untuk mengakses private room.

Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang cara hack PW Mango Live atau hack password private room Mango Live.

Jika anda ingin mengetahui cara melakukan hack PW Mango Live tersebut, maka anda bisa simak isi artikel ini sampai selesai.

Cara Hack PW Mango Live Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Hack PW Mango Live
Cara Hack PW Mango Live Tanpa Aplikasi Tambahan
Meski tidak banyak VJ atau talen yang menggunakan fitur PW Mango Live karena kebanyakan dari mereka menggunakan fitur room berbayar.

Namun tak sedikit dari para VJ atau talen populer yang lebih memilih menggunakan fitur PW atau Password Mango Live.

Alasannya, karena dengan menggunakan fitur PW ini, para VJ bisa menyaring siapa saja yang bisa masuk dan bisa menginginkan syarat sesuka hati.

Lalu bagaimana cara mendapatkan Password Mango live untuk mengakses private room Mango Live yang menggunakan fitur PW.


Jika anda ingin mendapatkan PW Mango Live tersebut ada beberapa cara yang bisa anda lakukan, namun anda jangan berpikir bisa membobol PW mango live tersebut tanpa meminta pada VJ atau user lain.

Karena fitur PW ini berbeda dengan fitur lock room free yang bisa di-unlock room dengan menggunakan aplikasi Mango Live Mod.

Fitur PW Mango Live ini jauh lebih sulit untuk ditembus, namun bisa anda dapatkan dengan cara berikut ini:
  1. Cara yang bisa anda lakukan tentu saja dengan memberikan gift pada VJ sebagai syarat untuk mendapatkan PW atau password Mango live tersebut.
  2. Biasanya VJ akan meminta para user yang menonton live streamingnya untuk memberikan gift dengan nominal yang variatif, biasanya seperti lipstik atau candy.
  3. Setelah anda mengirimkan gift tersebut, maka anda akan diberitahukan PW mango live via DM oleh VJ tersebut dan anda bisa catat baik baik PW tersebut.
  4. Jika anda ingin memberikan gift pada VJ, tentunya anda harus topup mango live terlebih dahulu.
  5. Namun, jika anda tidak memiliki saldo diamond dan tidak punya uang, maka anda bisa meminta PW atau password pada user lain mango live.
  6. Siapa tahu anda beruntung bisa diberitahu password private room tersebut oleh user Mango Live lainnya.
  7. PW Mango live ini merupakan kombinasi dari 4 digit angka, tetapi anda juga bisa membobol atau cara hack PW Mango live dengan melakukan percobaan, seperti memasukan angka secara acak.
  8. Jika anda ingin melakukan percobaan password secara acak, biasanya password Mango live yang sering digunakan adalah 1111, 6969, 6666, 1010, 0101, dan lain sebagainya silakan coba saja siapa tau berhasil.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai cara mendapatkan password Mango Live yang bisa anda gunakan untuk mengakses private room.

Jika anda tidak memiliki diamond untuk memberikan gift pada VJ untuk mendapatkan password private room Mango live tersebut, maka anda bisa hack password secara acak.

Untuk saat ini anda hanya bisa menggunakan hack password Mango live secara acak, karena belum ada cara lain untuk melakukan hack atau bobol password Mango live tersebut.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang Cara Hack PW Mango Live. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel