Cara Sadap IG Tanpa Menyentuh HP Target Jarak Jauh 2024

Cara Sadap IG Tanpa Menyentuh HP Target Jarak Jauh
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Sadap IG Tanpa Menyentuh HP Target Jarak Jauh, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Instagram merupakan salah satu aplikasi sosial media yang paling populer saat ini dan berhasil mengalahkan sainganya seperti Twitter dan Facebook.

Kepopuleran tersebut tentunya tak terlepasa dari banyaknya fitur menarik dan seru yang dimiliki oleh Instagram, sehigga para penggunanya betah memainkan aplikasi ini.

Karena terlalu betah, membuat terkadang kira merasa risih dan khawatir terutama kepada pasangan, karena dia lebih mementingkan bermain Instagram dari pada mementingkan kita.

Jika hal tersebut terus terjadi, tentunya akan membuat kita penasaran tentang apa saja yang dia lakukan dengan siapa dia chattinga atau lainnya.

Apabila menanaan secara langsung, rasanya pasti tidak sopan dan tentunya pasangan anda akan merasa di kekang yang bisa menimbulkan keributan.

Bisakah Sadap IG Tanpa Menyentuh HP Target Jarak Jauh?

Untuk menghindari terjadinya perselisihan atau keributan dengan pasangan, anda bisa mengibati rasa penasaran tersebut dengan menyadap akun Instagramnya.

Apakah bisa? tentunya bisa, bahakan anda juga bisa menyadap akun Instagram pasangan anda tanpa perlu menyentuh HP target dan secara jarak jauh.

Tindakan ini memang tidak diperkenankan, namun jika tujuanya hanya utuk mengawasi apakah pasangan anda sudah jujur atau tidak.

Cara Sadap IG Tanpa Menyentuh HP Target Jarak Jauh

Langsung saja berikut ini akan kami sampaikan beberapa cara sadap IG tanpa menyentuh HP target jarak jauh sebagai berikut.

1. Menggunakan The Truth Spy

Cara Sadap IG Tanpa Menyentuh HP Target Jarak Jauh
Cara Sadap IG Tanpa Menyentuh HP Target Jarak Jauh Dengan Aplikasi The Truth Spy
The Truth Spy merupakan salah satu aplikasi yang sering digunakan untuk menyadap atau hack isi ponsel orang lain secara keseluruhan.

Selain itu, anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk menyadap akun Instagram orang lain secara mudah loh.

Langsung saja berikut langkah-langkah cara sadap IG tanpa menyentuh HP target jarak jauh:
  • Pertama, silahkan anda pinje HP target secara diam-diam.
  • Jika sudah meminjamnya, maka anda bisa download aplikasi dan install aplikas The Truth Spy di ponsel target melalui link berikut. KLIK DISINI
  • Setelah itu, buka aplikasi dan buatlah akun baru dengan klik Sign UP.
  • Kemudian masukkan alamat email dan password yang ingin digunakan pada kolom yang sudah disediakan.
  • Jika akun berhasil dibuat, maka anda bisa langsung sembunyikan aplikasi tersebut di HP target dengan memilih tombol Hide App dan Start Monitor.
  • Untuk bisa memonitor hasil sadapan, anda bisa mengjungi situs The Truth Spy, lalu login menggunakan akun yang sebelumnya ada di HP target.
  • Dengan begitu, maka anda bisa melihat aktivitas yang dilakukan oleh target di Instagram.
  • Selesai.


2. Menggunakan Instagram Hacker

Cara Sadap IG Tanpa Menyentuh HP Target Jarak Jauh
Cara Sadap IG Tanpa Menyentuh HP Target Jarak Jauh Dengan Aplikasi Instagram Hacker
Instagram Hacker merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakn untuk menyadap akun Instagram orang lain dari jarak jauh.

Aplikasi ini berbasis windows ya guys, sehingga harus di dinstall di perangkat PC atau Laptop anda.

Berikut langkah-langkah cara sadap IG tanpa menyentuh HP target jarak jauh dengan aplikasi Instagram Hacker:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download dan install aplikasi Instagram Hacker melalui link berikut. KLIK DISINI
  • Jika sudah terpasang pada perangkat anda, maka selanjutnya anda bisa buka aplikasi dan masukkan unsername dari akun Instagram target dikolom Instagram Address.
  • Tunggu beberapa saat sampai proses scanning selesai dilakukan oleh aplikasi tersebut.
  • Anda akan mendapatkan informasi lengkap seputar akun Instagram target seperti passwrodnya.
  • Setelah mendapatkan password, maka anda bisa login menggunakan password dan unsername yang sudah anda ketahui.
  • Selesai.


Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda megenai cara menyadap Instagram orang lain tanpa menyentuh HP dan secara jarak jauh.

Jika informasi ini anda anggap bermanfaat, maka anda bisa share dan kirim artikel ini di akum media sosial atau teman anda.

Nah, untuk lebih lengkapnya, anda bisa terus menyimak situs web kami ini agar tidak ketinggalan informasi-informasi seru dan menarik lainnya.

Inilah seluruh isi penjelasan kami kali ini tentang artikel Cara Sadap IG Tanpa Menyentuh HP Target Jarak Jauh. Selamat mencoba dan terimakasih.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel