10 Apk VCS Yang Tidak Ada di Playstore 2024

Apk VCS Yang Tidak Ada di Playstore
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Apk VCS Yang Tidak Ada di Playstore, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Apk VCS yang Tidak ada di Playstore ini merupakan aplikasi chat atau VCS dewasa di Google Playstore biasanya dikarena bisa berdampak negatif apalagi bagi anak-anak di bawah umur sangat berbahaya bagi mereka bukan?.

Kami telah menghabiskan beberapa waktu untuk menguji dan menganalisis beberapa apk vcs yang tidak ada di playstore, dan dalam posting ini anda akan melihat hasil dari tes-tes tersebut dan apakah apk vcs yang tidak ada di playstore benar-benar bagus dan yang paling penting apakah aman untuk digunakan.

Dan adapun alasannya aplikasi VCS ini tidak ada di Google Playstore adalah karena mempunyai banyak sekali dampak negatif jika dibandingkan dengan positifnya .

Aplikasi VCS sangat tidak di perbolehkan untuk di gunakan oleh sembarang orang sebelum mencukupi umur dewasa.

Berikut ini kami akan bagikan beberapa link aplikasi dewasa yang dilarang di Playstore dan dapat anda coba.

Meskipun dilarang, namun tetap saja masih ada beberapa aplikasi chat atau VCS yang masih ada di Playstore yang bisa anda coba.

Bahkan sampai sekarang aplikasi tersebut masih dengan mudah untuk di download dan digunakan oleh siapa pun yang ingin mencobanya.



10 Apk VCS Yang Tidak Ada di Playstore

Namun bagi anda yang ingin mengetahui apa saja aplikasinya, maka silahkan anda simak ada beberapa deretan Apk VCS yang tidak ada di Playstore.

1. Kencan Dewasa

Apk VCS yang Tidak ada di Playstore
Kencan Dewasa
Apk VCS yang tidak ada di Playstore yang bernama Kencan Dewasa ini adalah salah satu aplikasi yang berguna bagi anda yang ingin menemukan pasangan melalui aplikasi online tentunya.

Namun tidak semua orang yang dapat menggunakan aplikasi ini yang bernama Kencan Dewasa ini, karena aplikasi ini hanya dapat di gunakan oleh anak yang sudah berumur 17 tahun ke atas.

Kelebihan dari aplikasi kencan dewasa ini dapat di hubungkan langsung dengan Twitter, Facebook bahkan sampai media sosial lainnya.

Anda dapat memanfaatkan fitur-fitur yang ada seperti, video call secara gartis dan fitur nearby matches hanya dengan melalui aplikasi ini.

Jika anda berminat menggunakan aplikasi ini, silahkan anda download Apk VCS ini melalui link berikut (Download Apk VCS Kencan Dewasa)

Baca Juga : Cara VCS Gratis

2. Discreet Dating

Apk VCS Yang Tidak Ada di Playstore
Discreet Dating
Untuk aplikasi yang selanjutnya ada yang bernama Discreet Dating, dimana aplikasi ini dapat menemukan pasangan secara online untuk anda.

Bahkan dengan aplikasi Discreet Dating ini, anda bisa langsung bertatap muka dengan calon pasangan, bagaimana sangat keren bukan!

Apabila anda ingin menggunakan aplikasi yang satu ini, silahkan anda langsung saja download Apk VCS yang tidak ada di Playstore ini melalui link berikut ya (Download Aplikasi Discreet Dating)

Perlu anda ketahui, anda harus mendaftar dan masukkan foto profil serta identitas milik andauntuk membyat akun pada aplikasi ini, jangan lupa bahwa aplikasi ini di khususkan hanya untuk anak yang sudah berusia 19 tahun ke atas ya.


3. Hoot APK

Apk VCS Yang Tidak Ada di Playstore
Hoot APK
Apk VCS yang tidak ada di Playstore yang ini adalah Hoot APK, dimana aplikasi ini sudah hadir dengan fitur unik dan menarik yang bisa memanjakan anda.

Salah satu fitur yang ada pada aplikasi ini adalah fitur chat, anda dapat melalukan chat secara online dengan siapa pun yang anda inginkan.

Nah selain itu, terdapat juga fitur meet di mana anda bisa menemukan pengguna lain yang berada dilokasi terdekat anda.

Itu artinya, orang lain juga sedang menggunakan aplikasi VCS Hoot APK dan anda juga bisa menambahkan pertemanan untuk memulai mengombol dengannya.

Jika anda ingin menggunakan aplikasi ini, anda bisa mendownloadnya melalui link yang telah kami sediakan (Download Aplikasi Hoot APK)

4. Badoo

Apk VCS Yang Tidak Ada di Playstore
Aplikasi Badoo
Apk vcs yang tidak ada di Playstore yang bernama Baddo ini Memiliki 410 juta orang dari 190 negara berarti Badoo adalah aplikasi global berbasis jejaring sosial, fitur sosial khusus Badoo termasuk pesan instan dan obrolan video yang bisa anda lakukan.

Aplikasi Badoo ini mempunyai fitur streaming video yang di tawarkan kepada penggunanya di mana mereka bisa berkomunikasi melalui siaran langsung atau menonton berbagai siaran individu.

Anda juga dapat melakukan menyiarkan siaran langsung dengan berbagai cara untuk menemukan minat anda.

Setiap hari, Badoo akan menunjukkan kepada anda sejumlah orang yang dapat anda pilih dan kemudian anda bisa memberi suka atau lewati

Jika ada orang lain yang tertarik dengan Anda, anggota ini akan menghubungi anda yang akan di beritahu dan dapat mulai berkomunikasi secara online.


5. Omegle

Apk VCS Yang Tidak Ada di Playstore
Aplikasi Omegle
Apk VCS yang tidak ada di Playstore yang bernama Omegle ini merupakan salah satu aplikasi vcs acak tertua dan terpopuler.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melakukan vidio call langsung dengan orang-orang luar biasa dan wanita muda cantik dari seluruh dunia.

Dengan begitu, anda bisa mendapatkan obrolan webcam canggih yang menawarkan anda diskusi video online dengan orang-orang baru secara acak.

Cukup buka obrolan video dan biarkan dunia kesenangan tanpa akhir menunggu Anda dengan menekan tombol mulai di halaman beranda aplikasi ini.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur obrolan anonim. Selain itu, aplikasi ini menyediakan fitur terjemahan di tempat untuk percakapan yang membantu mengatasi hambatan bahasa.

6. Chat Roulette

Apk VCS Yang Tidak Ada di Playstore
Aplikasi Chat Roulette
Apk VCS yang tidak ada di Playstore yang ini memiliki aturan utama dalam chat rolet adalah bersenang-senang.

Anda tidak perlu untuk mengisi profil di struktur yang ada di dalam aplikasi ini, anda cukup klik “Mulai” dan biarkan keberuntungan mengejutkan Anda.

Apk ini memiliki pengguna mulai dari cowok hingga cewek yang keren dan agak pemberani, tapi pastikan bahwa Anda akan memiliki pilihan untuk bertemu dengan teman VCS yang akan membuat Anda bahagia.

Untuk seseorang yang mencari aplikasi vcs yang dapat menawarkan privasi, inilah yang harus Anda pilih.

Karena aplikasi ini tidak menawarkan opsi SMS, orang-orang yang hanya ingin melakukan obrolan video secara acak dan ingin menikmati video mereka bisa menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga : VCS Gratis WA

7. Blued

Apk VCS Yang Tidak Ada di Playstore
Aplikasi Blued
Apk VCS yang tidak ada di Playstore ini adalah aplikasi vcs paling gratis dan memanjakan untuk mencari teman baru melalui panggilan video.

Anda juga memiliki kesempatan untuk PDKT dengan cara mudah, cukup dengan mengklik tombol “Panggilan video”.

Aplikasi ini akan dapat menemukan teman obrolan video Anda secara acak dengan cepat, anda tidak hanya dapat memilih orientasi gender lawan bicara Anda.

Namun, anda juga dapat memilih area yang ingin anda lihat jika bosan dengan VCS, anda bisa mengundang teman-teman yang anda dapatkan dalam aplikasi ini untuk berteman tidak secara online saja.

8. LIVU

Apk VCS Yang Tidak Ada di Playstore
LIVU
Apk VCS yang tidak ada di Playstore yang satu ini bernama LIVU ini pastinya akan merasakan nuansa aplikasi vcs paling wow yang pernah anda gunakan.

Karena aplikasi ini menyediakan saluran video dan stiker untuk mengatur obrolan video yang membuat obrolan menjadi momen paling berkesan.

Selain itu, aplikasi akan secara acak mencari teman untuk mencocokkan orang dari mana saja di seluruh dunia dengan kriteria yang andainginkan.

Namun, jika Anda ingin melakukan panggilan video secara gratis dengan teman-teman Anda, Anda dapat melakukan panggilan video atau mengobrol di mana saja secara gratis.

Baca Juga : Cara VCS Ome TV

9. Hitwe

Apk VCS Yang Tidak Ada di Playstore
Aplikasi Hitwe
Apk VCS yang tidak ada di Playstore ini memiliki lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia, apk vcs ini sangat cocok untuk bersenang-senang dan mencari teman baru menggunakan obrolan video Hitwe ini.

Jika Anda ingin memiliki hubungan yang baik dengan orang asing atau memiliki pacar bule, aplikasi Hitwe ini adalah pilihan yang tepat.

Di sini Anda tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan teman yang cocok untuk Anda, kemudian anda bisa kirim pesan langsung dari awal dan mulailah mengobrol.

Selain itu, aplikasi Hitwe ini menawarkan opsi permainan yang bagus, kemampuan untuk mengirim gambar pap, dan Gif favorit Anda.

10. Meetme

Apk VCS Yang Tidak Ada di Playstore
Aplikasi Meetme
Apk VCS yang tidak ada di Playstore yang bernama Meetme ini memberi Anda kemudahan untuk rapat, mengobrol, dan siaran langsung.

Dengan Meetme ini anda akan menemukan orang-orang baru di daerah Anda dan juga di seluruh dunia, dan juga aplikasi ini sangat menyenangkan, ramah dan juga gratis.

Selain itu, file aplikasi ini memberikan anda kemudahan bahasa, karena tersedia dalam bahasa Inggris, Hindi, Spanyol, Portugis, dan bahasa lainnya, pendaftarannya juga sangat mudah, Anda bisa melalui Facebook atau formulir pendaftaran.

Akhir Kata

Itulah beberapa apk vcs yang tidak ada di Playstore yang bisa anda coba untuk bisa menemukan teman maupun pacar pastinya.

Nah itu dia beberapa aplikasi yang sudah kami bagikan diatas untuk aplikasi yang tidak ada atau dilarang di Playstore.

Yang mana larangan untuk aplikasi chat dewasa ini ada, karena mempunyai dampak negatif bagi pengguna yang masih di bawah umur.

Apalagi beberapa aplikasi tersebut sengaja di buat hanya untuk mengetahui privasi anda saja, tentunya hal ini bisa saja akan merugikan anda.

Oleh karena itu anda harus berhati-hati jika ingin menggunakan aplikasi diatas dan pahami kegunaan dari masing-masing aplikasi tersebut.

Semoga dengan penjelasn yang kami berikan di atas , bisa membantu anda untuk mendapatkan teman baru maupun pacar baru dong.

Untuk lebih lengkapnya anda bisa terus simak situs web kami ini agar anda tidak ketinggalan informasi penting dan seru lainnya.

Demikianlah seruluh bahasan kami pada artikel kali ini, ada beberapa aplikasi yang bisa anda coba. Sekian dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel