Cara Login Higgs Domino Tanpa Verifikasi 2024

Cara Login Higgs Domino Tanpa Verifikasi
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Login Higgs Domino Tanpa Verifikasi, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Yang dimana, Higgs Domino merupakan salah satu game online mobile yang sangat populer sejak tahun 2020 lalu sampai saat ini.

Sama seperti game online lainnya, pada game Higgs Domino ini anda juga harus melakukan verifikasi dengan menggunakan nomor HP.

Akan tetapi, pernahkah anda berpikir jika ingin mengganti password atau kata sandi Higgs Domino tanpa nomor HP? Apakah terdapat cara lain untuk mengganti password Higgs Domino tanpa nomor HP?

Dan perlu anda ketahui bahwa game Higgs Domino ini bisa juga lho menghasilkan uang secara gratis, sehingga banyak yang tertarik untuk memainkan game ini.

Selain itu, ketika anda bermain terdaftar di fitur emoticon dan chat interaktif sehingga memudahkan anda untuk berkomunikasi dengan pemain lainnya.

Seperti yang sudah kita ketahui, Higgs Domino adalah sebuah game yang bisa dimainkan pada HP berbasis Android maupun iOS.

Game ini juga sudah menyediakan berbagai macam jenis permainan seperti domino, puzzle kartu dam dan slot.

Selain itu game Higgs Domino ini juga memiliki fitur dalam permainan seperti mengirimkan koin emas, top up bahkan sampai pembagian koin emas kepada para pemain lain.

Jika ingin memainkan game Higgs Domino ini, maka anda diharuskan untuk mendaftar menggunakan nomor HP, akun Facebook dan juga email.

Mungkin jika salah satunya anda bisa lupa akan password atau kata sandi, maka anda tidak bisa login kembali dan harus melakukan reset secara online.


Cara Login Higgs Domino Tanpa Verifikasi

Bagi anda yang belum bisa atau mengetahui caranya, maka anda tak perlu khawatir karena kami akan memberikan ulasan cara login Higgs Domino tanpa verifikasi. Yuk langsung saja simak sampai selesai.

1. Menggunakan Fitur Lupa Password

Cara Login Higgs Domino Tanpa Verifikasi
Cara Login Higgs Domino Tanpa Verifikasi dengan Memanfaatkan Fitur Lupa Password
Pertama untuk cara login Higgs Domino ini adalah dengan memanfaatkan fitur lupa password atau kata sandi ya guyss.

Dimana fitur ini adalah fitur yang memang secara default disediakan oleh developer Higgs Domino bagi para pemainnya yang lupa informasi loginnya.

Nah untuk bisa menggunakan fitur lupa password ini, silahkan ikuti langkah-langkah cara login Higgs Domino tanpa verifikasi dengan memanfaatkan lupa password yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah memastikan sudah ada aplikasi Higgs Domino di Smartphone anda.
  • Setelah itu, silahkan buka aplikasi Higgs Domino seperti biasa ya guyss.
  • Lalu masuklah ke bagian ID Login Akun seperti saat anda ingin login. Nah jika sudah tidak terbiasa atau ada perubahan tampilan, maka tombol ini berada disebelah kiri layar awal aplikasi.
  • Setelah itu masukkan ID Higgs Domino sesuai dengan apa yang anda dapatkan ketika registrasi .
  • Selanjutnya masuklah ke opsi "Lupa Password" yang terdapat dibagian kanan bawah layar.
  • Kemudian anda langsung saja masukkan nomor telepon dikolom input yang sudah tersedia dan pastikan nomor telepon yang anda isikan masih aktif yaa, karena akan digunakan untuk menerima kode via SMS.
  • Klik tombol "Dapatkan" agar sistem bisa mengirim kode ke nomor yang sudah di isikan sebelumnya.
  • Yang mana, silahkan tunggu hingga kode tersebut masuk ke nomor anda.
  • Nah jika sudah, langsung saja copy atau salin kode tersebut dan masukkan kode pada kolom input kode yang sudah disediakan.
  • Terakhir anda tinggal memasukkan password atau kata sandi baru dan pastikan password tersebut berbeda dari password-password sebelumnya jika anda sudah melakukannya berkali-kali.
  • Setelah semua kolom sudah dipastikan terisi, maka kliklah tombol "Kirim" dan semua informasi login anda sudah terupdate di database Higgs Domino.
Cara di atas merupakan cara login atau masuk Higgs Domino tanpa kode verifikasi yang cukup mudah. Karena fiturnya ini sudah disediakan oleh developer Higgs Domino dan tentunya cara tersebut legal serta aman ya guyss.

Namun jika anda mengalami kendala dengan cara diatas yang masih tidak word, maka jangan khawatir karena kami masih memiliki rekomendasi cara alternatif lain.'


2. Menggunakan Website

Cara Login Higgs Domino Tanpa Verifikasi
Cara Login Higgs Domino Tanpa Verifikasi Melalui Website
Cara kedua untuk login Higgs Domino tanpa kode verifikasi ini adalah dengan menggunakan fitur reset password didalam web shop Domino Island.

Perlu diketahui, sebenarnya web shop Domino Island merupakan sebuah tempat untuk membeli chip atau gold. Akan tetapi jika anda jeli, web ini bisa digunakan untuk login akun Higgs Domino yang lupa password.

Oleh karena itu cara login Higgs Domino tanpa kode verifikasi ini juga bisa dilakukan melalui web shop Domino Island lho guyss.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak atau ikuti cara login Higgs Domino tanpa verifikasi melalui website yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama, silahkan buka browser dan Kunjungi Situs Higgs Domino.
  • Nah jika halaman webshop sudah terbuka dengan sempurna, maka anda tinggal pilih "Login".
  • Didalam formulir login akun Higgs Domino, silahkan anda pilih saja "Lupa Password".
  • Kemudian masukkan ID akun Higgs Domino, email atau nomor HP yang terkait dengan akun asli anda.
  • Jika sudah, maka anda pilih saja "Dapatkan" pada kolom kode verifikasi.
  • Maka secara otomatis kode verifikasi Domino Island untuk akun anda akan dikirimkan.
  • Lalu silahkan isi kata sandi baru untuk akun Higgs Domino anda,
  • Setelah itu klik "Masuk atau Login".

Akhir Kata

Nah itu dia informasi yang sudah kami bagikan diatas untuk anda mengenai cara login Higgs Domino tanpa verifikasi.

Selain dua cara diatas, sebenarnya masih banyak cara yang bisa anda gunakan untuk login dan salah satunya menggunakan akun Facebook.

Ketika anda lupa akan password atau kata sandi game Higgs Domino, maka ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus anda lakukan.

Mungkin jika menurut anda informasi ini penting, silahkan anda bisa langsung membagikannya ke akun media sosial anda yaa. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel