Cara Sadap HP Istri dengan Akun Google 2024

Cara Sadap HP Istri dengan Akun Google
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Sadap HP Istri dengan Akun Google, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Sadap HP Istri dengan Akun Google bisa anda lakukan dengan beberapa metode yang akan kami ulas di artikel ini.

Ada banyak alasan mengapa pertanyaan ini banyak muncul, salah satunya kecurgaan besar pada pasangan, sahabat dekat, calon istri atau suami, dan sosok dekat lainnya.

Biasanya mereka cemas telah dikhianati pasangan punya idaman lain, dan penyebab lainnya kecurigaan semakin menguat saat sikap pasangan tiba-tiba berubah lebih cuek, dingin, dan kerap asyik sendiri menelepon berlama-lama.

Anda pun penasaran ada apa dengan pasangan dan juga apa yang dibicarakan, dengan siapa yang diajak bicara, kabar baiknya kami akan bagikan cara sadap HP dengan cara mudah.

Jika anda ingin melakukan penyadapan HP terhadap siapa saja ataupun kepada pasangan anda, sebaiknya jangan melakukan cara ini untuk hal-hal lain yang tidak penting atau hanya untuk coba-coba.



4 Cara Sadap HP Istri dengan Akun Google

Untuk itu kami akan membagikan 4 cara sadap HP Istri dengan akun Google yang bisa anda lakukan, dan simak ulasan sebagai berikut.

1. Menggunakan Menu Export Chat

Cara Sadap HP Istri dengan Akun Google
Cara Cek Chat Whatsapp Pasangan Pakai Menu Export Chat
Nah, aplikasi Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang paling banyak digunakan, kadang aplikasi ini bisa untuk berkhianat dan berselingkuh oleh pasangan, pastikan pilih cara yang aman dan tidak membahayakan.

Bahaya sadap WhatsApp yang dimaksud di sini adalah tidak ketahuan ataupun bakalan membahayakan HP anda sendiri, sebelum memutuskan menyadap WhatsApp pasangan sebaiknya anda memperhatikan semua risiko dan konsekuensinya.

Dari sisi etika menyadap WhatsApp termasuk perbuatan yang menyalahgunakan kepercayaan apalagi dari sisi hukum, jadi sebaiknya anda gunakan cara sadap WhatsApp dengan bijaksana.

Tapi, ada beberapa hal yang bikin anda penasaran dengan kelakuan pasangan karena terlalu asyik di WhatsApp, saat ini memang banyak beredar cara sadap WhatsApp ada juga sejumlah aplikasi sadap WhatsApp dari yang gratis hingga berbayar.

Namun, buat anda yang tidak ingin menyadap WhatsApp tapi kepo dengan isi chat WA pasangan, anda bisa melakukan cara ini untuk mengintip aplikasi Whatsapp pasangan melalui menu Export Chat.

Selain itu, anda juga tidak perlu aplikasi tambahan untuk melakukannya, namun dengan cara ini anda juga bisa mengetahui aktivitas kontak WhatsApp pacar atau kekasih meski tanpa batuan aplikasi atau software dari pihak ketiga.

Caranya mudah hanya meminjam atau mengecek secara langsung lewat smartphone pasangan dan ikuti langkah langkah cara sadap HP Istri dengan akun Google atau Pakai menu Export chat pada Whatsapp yaitu sebagai berikut:
  • Buka Aplikasi Whatsapp milik pasangan lalu pilih titik tiga di pojok kanan atas akan muncul beberapa pilihan di antaranya, Group baru, Siaran baru, WhatsApp Web, Pesan berbintang, dan Setelan.
  • Kemudian Cek Menu Setting, pilihlah menu Setelan di barisan paling bawah kemudian,layar akan berubah dan muncul beberapa pilihan.
  • Pilih Menu Chatting dan akan muncul beberapa pilihan lagi pilihlah Riwayat chat, lalu akan muncul empat pilihan menu, yakni Email chat, Arsipkan semua chat, Bersihkan semua chat, dan Hapus semua chat.
  • Langkah terakhir pilih Email Chat, secara otomatis seluruh pesan yang telah diterima dan dikirim akan muncul di email anda.

2. Menggunakan Menu Data & Storage

Cara Sadap HP Istri dengan Akun Google
Cara Cek Chat Whatsapp Pakai Menu Data & Storage
Untuk metode kedua anda bisa melakukan cara pertama yaitu membuka akun WhatsApp dan ikuti langkah sampai klik menu Settings dan bisa menggunakan menu Data & Storage yang terletak di bagian dasar menu.

Simak langkah langkah cara sadap HP Istri dengan akun Google dan pakai menu Data & Storager pada Whatsapp yaitu sebagai berikut:
  • Buka aplikasi Whatsapp
  • Lalu pilih menu Data & Storager pada bagian dasar menu.
  • Kemudian pilihlah "Data Usage" dan tunggu sampai proses loading selesai.
  • Setelah itu Settings > Data and Storage Usage > Storage Usage.
  • Jika sudah, anda bisa melihat perihal data yang digunakan oleh akun WhatsApp saat menghubungi kontak atau grup di aplikasi.
Apabila ada kontak orang lain yang tidak anda kenal dan memiliki ukuran memori yang banyak di hasil tersebut, bisa jadi itu adalah orang yang sering melakukan interaksi dengan pasangan anda.

3. Menggunakan SmartphoneLogs

Cara Sadap HP Istri dengan Akun Google
Cara Sadap HP Istri dengan Akun Google Melalui Aplikasi SmartphoneLogs
SmartphoneLogs merupakan sebuah aplikasi yang dapat menyalin atau membackup data yang terdapat pada HP seperti SMS, Telepon dan lainnya, sehingga anda dapat memanfaatkan fitur ini sebagai penyadapan HP pasangan.

Simak langkah langkah cara sadap HP Istri dengan akun Google melalui aplikasi SmartphoneLogs yaitu sebagai berikut:
  • Download dan install aplikasi SmartphoneLogs melalui link berikut ini (Download Aplikasi Smartphone Logs untuk Android).
  • Selanjutnya daftar terlebih dahulu akun anda seperti mengisi username, email dan password.
  • Setelah itu, pilih centang ke tiga.
  • Kemudian pilih Backup Pemberitahuan Aktif.
  • Muncul sebuah notifikasi dan pilih Mode on.
  • Setelah semuanya selesai pilih simpan dan sembunyikan.
  • Anda sudah berhasil melakukan sadap HP pasangan.

4. Menggunakan Backup HP

Cara Sadap HP Istri dengan Akun Google
Cara Sadap HP Istri dengan Akun Google atau Backup HP
Selain dengan cara yang telah di jelaskan di atas anda lakukan menggunakan aplikasi backup HP, aplikasi ini memiliki berbagai fitur menarik, yang salah satunya fitur dapat membackup atau menyalin data HP target anda.

Simak langkah langkah cara sadap HP istri dengan akun Google atau Backup HP yaitu sebagai berikut:
  • Download dan install aplikasi Backup melalui link berikut ini (Download Aplikasi Backup untuk Android).
  • Lalu, daftar akun dengan mengisi username dan password.
  • Kemudian, anda pilih centang yang terdapat pada bagian bawah.
  • Selanjutnya, pilih mode ON untuk mengaktifkan Phone Backup.
  • Berikutnya, buka aplikasi chorme atau browser.
  • Kemudian, buka website phone Backup dan login akun melalui link berikut (Berikut Link Situs Phone Backup).
  • Lalu pilih menu notifications dan location.
  • Setelah semuanya selesai anda sudah bisa mulai sadap HP pasangan.
Setelah mengikuti beberapa cara diatas maka anda dapat menyalin data pasangan dengan mudah, manfaatkan untuk mengawasi pacar atau pasangan anda dengan mudah tanpa harus melakukan hal-hal yang membuatnya curiga.

Akhir Kata

Itulah beberapa cara sadap HP Istri dengan akun Google yang bisa anda gunakan jika anda ingin menyadap HP pacar, teman, sahabat, adik, suami maupun istri anda.

Ikuti langkah-langkah diatas yang telah kami jelaskan agar berhasil melakukan penyadapan terhadap ponsel pasangan atau target anda dan membutuhkan kesabarn yang tinggi untuk keberhasilan itu.

Sebelum anda melakukan sadap terhadap pasangan sebaiknya memikirkan terlebih dahulu karena hal ini bisa saja merusak hubungan anda juga harus menangung semua risiko dan konsekuensinya.

Akan tetapi, apabila pasangan memiliki gerak gerik yang mencurigakan yang membuat anda gelisah dan ingin tahu apa yang sedang terjadi maka cara diatas merupakan salah satu solusi yang sangat tepat.

Itulah seluruh pembahasan kami pada arikel kali ini, jangan lupa bagikan informasi ini ke teman atau kerabat dekat anda agar menambah wawasan mereka. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel