Kode Dial Axis Murah 2024

Kode Dial Axis Murah 2022
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Kode Dial Axis Murah, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Kode Dial Axis Murah saat ini tidak perlu mati gaya lagi karena tidak ada kuota, karena sudah hadir berbagai paket atau kode dial Axis dengan harga yang hemat.

Meskipun harganya hemat, namun kuota yang di dapat tetap besar. Sehingga aktivitas seperti browsing, nonton drama korea, main game, dan masih banyak lainnya.

Yang dimana, Axis sendiri merupakan sebuh produk layanan telekomunikasi yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia khususnya kamu muda.

Dan pastinya para pengguna provider Axis sering membeli kuota untuk menemukan kebutuhan internet di HP anda.

Sedangkan untuk harga kuota atau paket data dari Axis ini beragam ya guyss, tergantung jumlah dan masa aktif yang berlaku.

Berbicara tentang kuota Axis ini kami mempunyai informasi menarik yang pastinya wajib anda ketahui ya guyss.

Dimana Axis mempunyai beberapa kode rahasia yang bisa digunakan untuk mendapatkan kuota gratis bahkan kuota gratis yang ditawarkannya bisa mencapai 20 GB.

Perlu diketahui, namun masing-masing kuota gratis dari Axis juga mempunyai ketentuan mengenai masa aktif sampai pembagian kuotanya.

Dengan mengusung konsep iritiolgy "irit dan hemat" Axis mengajak para pelanggannya untuk menggunakan kuota internet secara irit dan hemat ya guyss.

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya, maka pihak Axis menawarkan banyak sekali pilihan paket internet yang bisa anda beli dengan harga murah.

Selain paket yang murah, Axis juga memberikan kualitas sinyal yang sangat cepat dan stabil untuk memberi kenyamanan para pelanggannya.


5 Kode Dial Axis Murah

Nah untuk mendapatkan paket internet dengan harga yang sangat murah, maka anda bisa menggunakan kode dial Axis murah yaitu sebagai berikut.

1. Kode Dial *123*887#

Kode Dial Axis Murah 2022
Kode Dial Axis Murah *123*887#
Untuk mendapatkan kode rahasi Axis paket murah ini, maka anda bisa menggunakan kode dial *123*887# untuk berkesempatan membeli paket internet dengan harga murah.

Adapun dibawah ini adalah kode dial Axis murah *123*887# beserta paket-paket murah yang sudah disediakannya yaitu sebagai berikut:
  • Paket OBOR 5GB dengan Rp 19.900 5GB yang berlaku untuk 1 Bulan.
  • Paket OBOR 10GB dengan harga Rp 39.900 10GB yang berlaku untuk 1 Bulan.
  • Paket OBOR 15GB dengan harga Rp 54.900 15GB yang berlaku untuk 1 Bulan.

2. Kode Dial *969*9#

Kode Dial Axis Murah 2022
Kode Dial Axis Murah *969*9#
Nah kode dial selanjutnya yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan kode rahasia Axis paket murah adalah dengan menggunakan kode *969*9#.

Dimana keuntungan yang bisa anda dapatkan jika memasukkan kode tersebut seperti bisa mendownload game berbayar selama 1 hari yakni game PSP, Free Fire, Mobile Legend dan game lainnya.

Langkah-langkah untuk mendapatkan keuntungan dari kode dial Axis murah *969*9# ini yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama, silahkan tekan langsung kode dial *969*9#.
  • Kemudian silahkan anda tekan angka 1, lalu kirim.
  • Nah jika sudah, maka anda akan mendapatkan notifikasi pemberitahuan mengenai unduhan game berbayar sudah bisa dilakukan secara gratis.

3. Kode Dial *123*969#

Kode Dial Axis Murah 2022
Kode Dial Axis Murah *123*969#
Masih banyak pengguna Axis yang baru mengenal metode ini, dimana anda bisa menjadi salah satu pelanggan Axis yang bahagia dengan menekan kode area.

Para pelanggan tentu saja bisa dengan mudah memanfaatkan kode dial Axis murah *123*969# dengan cara yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menekan kode area *123*969#.
  • Lalu beberapa opsi akan ditampilkan, maka dengan begitu anda masukkan nomor 1 untuk melanjutkan.
  • Setelah itu, beberapa opsi ditampilkan lagi dan para pelanggan harus menekan nomor 1 atau OK lagi untuk mencapai manfaat yang sudah disebutkan.

4. Kode Dial *123*2#

Kode Dial Axis Murah 2022
Kode Dial Axis Murah *123*2#
Cara selanjutnya untuk mendapatkan kode rahasia Axis paket murah dengan menggunakan kode *123*2# ini ya guyss.

Yang mana dengan menggunakan kode tersebut anda bisa membeli kuota dengan harga yang cukup murah. Untuk cara mendapatkan kode dial Axis murah *123*2# yaitu sebagai berikut:
  • Silahkan buka Smartphone atau HP anda terlebih dahulu.
  • Lalu masuk ke menu panggilan.
  • Kemudian langsung saja anda ketik kode dial *123*2#.
  • Setelah itu pilihlah paket internet Axis paling murah.
  • Yang dimana anda klik langsung konfirmasi pembelian.
  • Selesai.
Dan anda akan menerima notifikasi SMS dari operator Axis jika paket yang anda beli berhasil diproses, setelah berhasil maka anda bisa menggunakannya secara langsung.


5. Kode Dial *919*9#

Kode Dial Axis Murah 2022
Kode Dial Axis Murah *919*9#
Metode terakhir adalah cukup tekan kode dial *919*9# dan andapun akan segera mendapatkan RBT musik jenis dangdut yang lagi trend.

Dan yang bisa anda nikmati selama seminggu, cukup dengan mengeluarkan tarif Rp 3.000 saja ya guyss. Adapun cara mengaktifkan kode dial Axis murah *919*9# yaitu sebagai berikut:
  • Pertama, silahkan tekan kode dial *919*9# ini.
  • Kemudian akan terlihat berbagai opis, lalu anda bisa memilih angka 1 atau klik OK saja.
  • Setelah itu anda akan mendapatkan notifikasi SMS yang berisi informasi bahwa anda mendapatkan apa yang anda inginkan.

Akhir Kata

Nah itu dia beberapa kode dial Axis murah 2023 yang sudah kami bagikan diatas untuk anda, dimana bisa anda gunakan untuk mendapatkan kuota atau paket internet dengan harga murah.

Perlu diketahui, bahwa untuk menggunakan cara diatas anda harus mengikuti langkah-langkahnya secara berurutan agar berhasil mendapatkan kuota murah.

Namun jika cara diatas tidak berhasil, anda bisa langsung menggunakan layanan AxisNet untuk membeli paket Bronet, Owsem, Game dan paket lainnya.

Mungkin jika menurut anda informasi ini cukup penting, silahkan anda bisa langsung membagikannya ke teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya. Sekian dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel