Paket Murah Tri Tersembunyi 2024

Paket Murah Tri Tersembunyi
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Paket Murah Tri Tersembunyi, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Paket Murah Tri ini digunakan agar aktivitas dalam mengakses internet lancar dan stabil dengan harga yang super terjangkau.

Provider Tri memang terkenal dengan paket-paketnya yang sangat mudah dan banyak penawaran spesial baik itu harian, mingguan, bulanan bahkan tahunan.

Jika anda menggunakan provider Tri dan bingung mendapatkan kuota paket murah, anda bisa menggunakan kode dial internet murah tersembunyi Tri.

Untuk mendapatkan paket Tri murah wajib mengetahui fitur atau kode tersembunyi agar aktivitas mengakses internet lancar setiap harinya.

Meskipun masih banyak pengguna Tri yang belum mengetahui paket data ini, anda bisa mencoba trik ini untuk mendapatkan paket harga murah dengan kuota melimpah.

Jika anda penasaran bagaimana cara mendapatkan paket Tri tersembunyi, simak penjelasan lengkap dibawah ini mengenai paket murah Tri tersembunyi.


Paket Murah Tri Tersembunyi

Paket Murah Tri Tersembunyi
Paket Murah Tri Tersembunyi
Dirangkum dari berbagai sumber, ada tiga cara untuk mendapatkan paket Tri tersembunyi yaitu kode dial up, SMS dan aplikasi Bima+.

Nah, untuk lebih jelasnya berikut beberapa cara mendapatkan paket murah Tri tersembunyi yang dapat anda gunakan:

1. Cara Daftar Paket Murah Tri Tersembunyi Melalui Kode Dial

Cara pertama untuk mendapatkan paket Tri tersembunyi adalah dengan menekan kode dial up *111*1# pada papan telepon di HP.

Lalu sistem akan memunculkan paket internet murah dengan isi kuota besar, adapun langkah-langkah cara mendapatkan paket murah Tri tersembunyi yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan anda buka menu "Panggilan" di HP anda.
  • Lalu ketikkan kode dial up "*111*1#".
  • Setelah itu klik "Panggil atau Ok".
  • Maka akan muncul beberapa pilihan paket kuota Tri tersembunyi mulai dari:
1. Kuota AON 15 GB seharga Rp90.000.
2. Kuota AON 8GB seharga Rp48.000.
3. Kuota AON 2GB seharga Rp19.000.
4. Paket Hotsale
5. Paket kuota 3GB seharga Rp10.000.
6. Paket kuota 5GB seharga Rp5.000.
  • Silahkan anda pilih paket sesuai dengan nomor urutan paket tersebut dan klik "Ok".
  • Tekan tombol angka "1" untuk melakukan pembelian.
  • Setelah itu tunggu SMS konfirmasi pembelian paket.
  • Jika berhasil anda bisa mengecek paket Tri terdaftar melalui kode *111# atau melalui aplikasi Bima+.

2. Cara Daftar Paket Murah Tri Tersembunyi Melalui SMS

Selain melalui kode dial, cara lain untuk mendapatkan paket Tri tersembunyi adalah dengan mengirimkan SMS berformat tertentu ke nomor 234.

Salah satu paket yang bisa anda dapatkan adalah paket Tru 2GB seharga Rp1.500,00. Adapun langkah langkah cara mendapatkan paket murah Tri tersembunyi melaui SMS yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan buka menu SMS di HP anda.
  • Kemudian buat SMS baru dan ketikkan format "MAU_1H2GBAR".
  • Setelah itu kirim ke nomor "234".
  • Tunggu hingga balasan SMS dari nomor tersebut, jika beruntung anda bisa mendapatkan paket tersebut.

3. Cara Daftar Paket Murah Tri Tersembunyi Melalui Aplikasi BIMA+

Trik mendapatkan paket Tri tersembunyi selanjutnya yaitu melalui aplikasi BIMA+, salah satu paket Tri tersembunyi yang sering muncul adalah paket 32GB seharga Rp60.000.

Perlu anda ketahui bahwa tidak semua nomor Tri akan mendapat promo tersebut, namun tidak ada salahnya untuk mencoba peruntungan.

Adapun langkah-langkah cara mendapatkan paket murah Tri tersembunyi melalui aplikasi BIMA+ yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan anda buka aplikasi BIMA+, jika belum punya unduh melalui link berikut (Download Aplikasi BIMA+ Play Store).
  • Pada aplikasi BIMA+ klik menu "Recommended For You".
  • Jika anda beruntung maka akan muncul promo kuota internet Tri tersembunyi 32GB seharga Rp60.000.
  • Lakukan pembelian dengan mengikuti petunjuk sesuai instruksi.

Paket Tri Murah Tersembunyi Bulanan

Paket Murah Tri Tersembunyi
Paket Tri Murah Tersembunyi Bulanan
Selain paket murah Tri tersembunyi, para pengguna juga bisa mendapatkan promo paket internet Tri lainnya melalui aplikasi BIMA+.

Mengutip laman resmi Tri, berikut daftar paket Tri murah Tersembunyi bulanan yang bisa anda dapatkan:

1. Paket Happy

Paket Happy memiliki tiga jenis paket yang berbeda dengan harga yang bervariasi, adapun detail harga dan isi kuota paket murah Tri tersembunyi yaitu sebagai berikut:
  • Paket Happy 4 GB seharga Rp10.000: Kuota Reguler 2 GB berlaku 30 hari, Ekstra Kuota Bulanan 2 GB berlaku 7 hari.
  • Paket Happy 9 GB seharga Rp18.000: Kuota Reguler 4.5 GB berlaku 30 hari, Ekstra Kuota Bulanan 4.5 GB berlaku 7 hari.
  • Paket Happy 18 GB seharga Rp28.000: Kuota Reguler 9 GB berlaku 30 hari, Ekstra Kuota Bulanan 9 GB berlaku 7 hari.
  • Paket Happy 30 GB seharga Rp38.000: Kuota Reguler 7 GB berlaku 30 hari, Ekstra Kuota Bulanan 9 GB berlaku 7 hari, Kuota Streaming 14 GB berlaku 28 hari.
  • Paket Happy 74 GB seharga Rp65.000: Kuota Reguler 22 GB berlaku 30 hari, Ekstra Kuota Bulanan 22 GB berlaku 7 hari, Kuota Streaming 30 GB berlaku 28 hari.

2. AddOn Bulanan

Paket Tri murah bulanan selanjutnya adalah paket AddOn Bulanan, paket ini bisa dapatkan dengan mudah melalui aplikasi Bima+.

Paket Internet ini terdiri dari paket isi ulang kuota Internet dari Tri Indonesia bagi Pelanggan Layanan Prabayar Tri yang suka mengakses internet setiap hari selama satu bulan.

Adapun daftar detail harga paket Internet Tri bulanan yaitu sebagai berikut:
  • Paket AddOn 32 GB Rp75.000: 2GB (24 jam di Semua Jaringan Tri Indonesia), 15GB (500MB per hari 24 jam di Semua Jaringan Tri Indonesia), 15GB (Pukul 1.00-17.00 di Semua Jaringan Tri Indonesia).
  • Paket AddOn 38 GB seharga Rp85.000: 8GB (24 jam di Semua Jaringan Tri Indonesia), 15GB (500MB per hari 24 jam di Semua Jaringan Tri Indonesia), 15GB (Pukul 1.00-17.00 di Semua Jaringan Tri Indonesia).
  • Paket AddOn H3RO + MLBB seharga Rp35.000: 2GB (24 jam di Semua Jaringan Tri Indonesia), Unlimited (24 jam akses gim di Semua Jaringan Tri Indonesia), 28 Diamond Mobile Legend, Games: Mobile Legend, PUBG, Free Fire, Call of Duty dan AOV.
  • Paket AddOn H3RO + VCR Game seharga Rp50.000: 3GB (24 jam di Semua Jaringan Tri Indonesia), Unlimited (24 jam akses gim di Semua Jaringan Tri Indonesia), 85 diamond Mobile Legend, Games: Mobile Legend, PUBG, Free Fire, Call of Duty dan AOV.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi pembahasan yang dapat kami jabarkan kepada anda seputar paket murah Tri tersembunyi.

Beberapa cara mendapatkan paket Tri tersembunyi tersebut anda bisa mendapatkan promo paket internet dengan harga terjangkau.

Namun, seperti yang telah kami jelaskan bahwa tidak semua pengguna Tri yang bisa mendapatkan promo tersebut hanya sebagian orang yang beruntung saja.

Jika anda ingin mendapatkan promo paket Tri tersembunyi tersebut, anda bisa cek setiap ada promo pekat Tri tersembunyi.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai paket Tri tersembunyi pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel